Blue [31]

924 103 19
                                    

"Kau tidak kasian dengan Jennie?" Kata Momo sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada. Sedangkan Park Soo Young menggeleng cepat.

"Aku tidak melakukan apapun, hanya menggunakan jariku untuk mengirim foto fulgar itu bukan hal besar'kan?"

"Tapi aku masih ingat, beberapa waktu lalu kau bilang Jennie adalah sahabatmu. Akupun shock, karena kau satu kantor dengannya. Bahkan, sepupumu Jihyo saja juga membenci Jennie." Jawab Momo, mereka sedang berkumpul disebuah cafe untuk merayakan kemenangan mereka.

"Bukankah kita seperti club hatters Jennie ?" Sooyoung menatapi gelas cantik berisi ocean blue yang ia pesan.

"Bukan haters Jennie, tapi kita Taehyung lovers haha. Namun kau bertindak lebih jauh, Sooyoung."

"Momo, jika kau jadi aku-- pasti kau akan merasakan sakit hati-- orang yang kau cintai adalah kekasih sahabatmu. Aku tidak bisa merebutnya namun juga tidak bisa ikut bahagia atas kebahagiaan Jennie."

"Ngomong-ngomong, dimana Seolhyun dan Jihyo sepupumu?" Tanya Momo seolah menyadari waktu berjalan cukup cepat, sudah hampir 1 jam dan tidak ada tanda-tanda kehadiran Jihyo dan Seolhyun.

🖤

Taehyung membawa Jennie pada suatu tempat, meskipun ia merasa Jennie belum baik-baik saja karena rumor buruknya, namun Taehyung harus meluruskannya.

"Jennie" suara seorang perempuan menyambutnya, bukan sambutan namun terdengar seperti rintihan penuh penyesalan. Sedangkan gadis yang satunya menatap Jennie dengan raut wajah yang pucat.

"Oh, kau kan sekretaris diTVHcorporation" desis Jennie. Sedangkan Jihyo mengangguk cepat, ia dan Seolhyun diduduk dilantai dengan kedua tangan terikat.

"Tae, sebenarnya ada apa ini?" Tanya Jennie ketika mengamati wajah Seolhyung nampak tak berdaya. "Lepaskan mereka Tae, tidak seharusnya mere--"

"Mereka yang merencanakan itu, Jihyo yang sengaja menyalin fotomu dari laptopku dan Seolhyun yang memiliki ide mengerikan itu." Jelas Taehyung.

Seolhyun menggeleng cepat. "Hyaaa..memang benar aku yang memiliki ide, tapi apakah aku mungkin membagikannya digrup Jin'scosme. Kau pikir koneksiku seluas itu untuk melakukannya ?"

"Lalu siapa? Siapa pelakunya?" Suara Jennie menjadi cukup lantang. Seolhyun menilik pada Jihyo yang menggeleng sambil menatapnya.

"Kau berjanji akan melepaskan kami?" Teriak Seolhyun. Jenniepun mengangguk.

"Dia sepupuku, Park Soo Young--- perempuan yang slalu ada disisimu. Orang yang kau anggap sbagai sahabat nyatanya adalah musuhmu" jelas Seolhyun dengan tatapan yang tajam.

❤️

Keesokan harinya, meskipun saham Kcompany yang menjadi akar dari perusahaan keluarga Kim anjlok karena berita yang dimuat media soal perselingkuhan CEO Jinscosme, yang juga menyeret THVCorporation menuai buah bibir terlebih Sevensky club malam milik Jungkook yang disebut-sebut sebagai gudang pelacur mendapat perhatian media.

Konferensi pers mulai diadakan, ini adalah kali pertamanya Jennie bertemu dengan awak media yang begitu banyak mulai menyorotinya. Seumur hiduppun, Jennie tak pernah mendapatkan perhatian sebanyak ini tapi karena ia berhubungan dengan keluarga konglomerat semuanya dapat terjadi.

Ia duduk, didampingi oleh Taehyung yang menggenggam tangannya dengan erat. Mereka duduk bersebelahan tanpa melepaskan tautan jemari itu.

BLUE [TAENNIE] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang