Blue [34]

863 68 9
                                    

Kalau cerita ini pada akhirnya Naa UNPUBLISH bagaimana ya ? Sepertinya aku kehabisan ide untuk melanjutkan. 😭




"Eonnie...aku sudah menyiapkannya. Kau tinggal tanda tangan disini?" Suara Lisa menarik atensi dari Sooyoung yang berdiri tak jauh darinya. Sedangkan Jennie yang dimaksud oleh Lisa mulai mendekati gadis berponi itu.

"Sudah selesai." Pekik Jennie dan mendapat senyum kepuasan dari Lisa. "Aku tidak sabar pergi liburan dengan Jung" imbuh Lisa.

"Maksudmu Jungkook?" Ucap Jennie seraya menyimpan 2 lembar kertas itu kedalam map. Lisa mengangguk kemudian menyadari bahwa Jennie hendak membuka pintu untuk keluar dari ruangan kerja.

"Eonnie, tidak bisakah kita makan siang dulu ? Aku butuh tenaga untuk bertemu Boss Seok Jin" Rajuk Lisa sehingga Jennie hanya tersenyum lalu meletakkan map itu diatas mejanya.

Soo Young yang begitu penasaran segera pergi ke meja kerja Jennie, ia memeriksa isi dari kertas yang berada didalam map tersebut. "Pengajuan cuti?" Batin Sooyoung.

🖤


Sinar mentari yang begitu cerah seperti halnya mereka yang telah menanti saat liburan ke Hawai dengan wajahnya yang berseri. Terutama Jennie yang saat ini sibuk memilih sepatu apa yang akan ia kenakan selama di Hawai. Perdebatan kecil terjadi, ketika Taehyung pusing melihat gadis cantiknya bolak-balik ke arah cermin dan mencoba beberapa sepatu.

Meskipun Taehyung mengatakan bahwa semua sepatu Jennie itu bagus, namun gadis itu ternyata masih tidak percaya ucapan Taehyung.

"Sayang, bawa saja semua" ujar Taehyung karna lelah melihat tingkah gadisnya.

"Taee.. kau marah huhh?" Gumam Jennie dengan mempoutkan bibirnya. Ia merasa Taehyung tak mengindahkannya.

"Jennie, jangan membuat masalah. Ayo segera pilih sepatumu itu. Semua bagus dan cocok dikaki cantikmu itu " Tegas Taehyung, namun sang gadis hanya merunduk patuh sambil memasukkan sepatu yang ia coba pertama kali tadi.

Sepanjang perjalanan menuju Incheon mereka hanya terdiam, sang supir yang mengamati keadaan itu meminta izin untuk memutar musik.

"Jennie Kim, coba lihat aku?" Suara berat Taehyung yang mengerikan, ya itu suara yang persis seperti Jennie dengar saat pertama kali Taehyung berbicara padanya.

"Hmmmm" jawabnya.

"Kau marah karena ucapanku tadi ?" Tanya Taehyung, ia meraih wajah Jennie agar sang pujaannya menatap matanya. Namun Jennie tak mengindahkannya dan berpaling untuk memunggungi Taehyung, ia memilih untuk menatap keluar kaca mobil.

"Pak, menepi " ujar Taehyung tiba-tiba. Ia menyadari bahwa paspor mereka masih tertinggal dirumah. Jennie melirik ke arah Taehyung untuk mencari jawaban.

"Kau berangkat ke bandara dulu, aku lupa bahwa passpor kita tertinggal disofa" tukas Taehyung sambil mencium kening Jennie sekilas.

❤️

Seperti mendapatkan waktu yang tepat, Soo Young yang kehilangan arah karena sisa mabuk semalam, ia rela menunggu seseorang yang saat ini sedang ia buntuti.

Soo Young menaruh atensi sepenuhnya dengan menginjak gasnya dengan kecepatan penuh, ketika kedua manik matanya melihat Taehyung keluar dari mobil dan berdiri ditepi jalan dengan raut wajahnya yang gelisah. Entah mengapa pikiran Sooyoung sedang tidak waras dan dikuasai oleh keserakahannya. Sebuah perasaan cinta yang berubah menjadi kebencian pada pria itu.

Terjadi suara debuman keras, bahkan Jennie yang melanjutkan perjalanan itu mendengar suara yang membuatnya khawatir. Ia menengok pada kaca, seolah menyadari mobil yang kini ringsek berada tepat dimana Taehyung menunggu taksi.

BLUE [TAENNIE] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang