Jennie's POV
Aku sedang menyiapkan makanan didapur, sedangkan Taehyung sibuk dengan laptopnya dengan memilih duduk dikursi bawah kitchen set. Katanya untuk lebih dekat denganku, padahal aku hanya menggeleng menanggapi perkataannya itu. Ia terlihat lebih manis saat ini, sorot mata mengerikan yang biasa ia berikan padaku dahulu berangsur menghilang digantikan oleh senyum kotaknya yang slalu menyalur padaku.
"Jen, liat--- kau mau mencobanya tidak?" Aku berbalik ke arahnya dan melihat layar laptop yang coba ia tunjukkan padaku. Pakaian dalam edisi terbaru mungkin.
"Eishh..." aku menggeleng.
"Sebentar lagi kiriman datang, itu adalah produk baru dari Calvin Klein. Semua akan menjadi milikmu "
Dan benar saja, tak selang berapa lama bel terdengar beberapa kali hingga Taehyung meninggalkanku didapur, berkutat dengan hidangan yang sedang kusiapkan.
Aku mendengar beberapa suara wanita mulai bergantian mengobrol dengan Taehyung, mereka tertawa entah sedang mengobrolkan apa.
"Silakan diminum" ujarku kala selesai menyajikan orange jus kepada tamu Taehyung. "Gomawo--" itu bukan suara wanita-wanita ini melainkan Taehyung dengan seutas senyumnya. Hatiku tiba-tiba menjadi geram kala salah seorang justru duduk mendekati Taehyung, ia berbisik pada telinga Taehyung.
Braak....
Nampanku terjatuh, aku cukup gugup dan segera mengambilnya lalu pergi meninggalkan Taehyung dengan para wanita diruang tamu.
🖤
Taehyung duduk dimeja makan, aku sudah cukup lama menunggu hingga tamunya pergi dengan perpisahan yang menjengkelkan. Salah satu gadis itu meminta Taehyung untuk makan malam dengannya, namun pria Kim itu kini duduk berhadapan denganku. Entah ya, aku sangat menyukainya karena Taehyung memilih tinggal untuk makan malam denganku.
"Nanti mau bereksperimenn?" Aku hampir tersedak dengan pertanyaan ambigu yang Taehyung lontarkan.
"Taehyung, jujur saja aku harus pulang." Jawabku singkat.
"Kenapa pulang? Kau harus disini--" mendengar itu aku cukup terkejut.
"Sadarlah, kita bukan apa-apa" lanjutku. Moodku menjadi tidak baik setelah para wanita dari Calvin Klein tadi tiba dan kini saat melihat Taehyung aku masih merasakan jengkel padanya.
Usai makan selesai aku segera memberesinya, tak lupa mengemasi pakaianku yang tertinggal dikamar Taehyung.
💜
Author POV
Keheningan terjadi kala mereka berdua berada didalam mobil, Taehyung menangkap wajah gadis disampingnya dengan kedua tangannya yang lebar.
"Hei, beruang kecil. Kau kenapa huh?" Suaranya yang hangat membuat Jennie tersenyum, ia melihat sorot penuh perhatian dari manik hazel milik Taehyung.
"Tidak ada" ia menggeleng. "Kau--- kau terlihat seperti pangeran dengan banyak selir" kalimat itu mencelos begitu saja dari mulut kecil Jennie. "Dan aku seperti pelayan" imbuhnya yang membuat Taehyung tertawa terbahak-bahak.
"Wajahmu lucu sekali, jadi kau cemburu?" Taehyung mencubit kedua pipi Jennie hingga bibirnya cemberut.
Mereka saling beradu mulut dan saling menggoda satu sama lainnya sepanjang perjalanan pulang ke flat Jennie. Lain dari sebelumnya, perjalanan mereka nampak sangat asik dan mengurangi kebosanan sepanjang jalan karena merekapun juga terlibat untuk menyanyi bersama atau bermain tebak lagu dan banyak pertanyaan kekanakan yang Jennie tanyakan pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE [TAENNIE] TAMAT
FanfictionGadis manis bermata kucing dan memiliki gummy smile yang menawan itu tiba untuk pertama kalinya dibawah langit Seoul. Udara yang terasa asing mulai masuk kerongga dadanya, ia sendiri sudah berpikiran matang ketika berhasil mengirimkan dokumen lamara...