C11

2.7K 179 7
                                    

"Jane aku mencintaimu, tolong jangan menolakku lagi"

Jennie menoleh dan terpaku disana, apa yg dikatakan Taehyung barusan? Apa dia salah dengar, menatap Taehyung dalam, dan ternyata Taehyung membuka matanya perlahan, mata itu terlihat sayu berbeda dari biasanya ..

"Ayo kita pulang Tae, kau sangat mabuk" ucap Jennie mengelus pipi Taehyung

"No" suara itu begitu parau "aku sadar Jane aku sadar, bisakah kau berhenti menghantui ku, kau membuatku gilaa Jane"

"Ssstttt kita bicarakan dirumah ya, tidak baik jika disini" cegah Jennie

"Saat seperti inipun kau menolakku Jane" setelahnya Taehyung tertidur disana

Jennie menghela nafas saat tau lelaki itu tertidur, tapi tunggu dulu! Akan dia bawa kemana Taehyung ini, dia memang tau apartemen Taehyung, tapi dia tidak mengetahui sandi apartemen milik lelaki ini ..

Dengan berat hati Jennie harus membawa Taehyung ke apartemen nya, melajukan mobil itu di tengah malam menuju pagi, membelah jalanan sepi itu dengan kecepatan sedang ..

Sesampainya di basement apartemen Jennie, sangat kesulitan memapah tubuh besar Taehyung..

"Ooh kau harus membayar mahal atas ini Tae! Kau benar-benar merepotkan ku!" Kesal dan terengah Jennie membuka pintu apartemen nya

Membaringkan Taehyung di ranjangnya dan mulai membuka sepatu kaos kaki dasi serta jas yg pria itu kenakan, Jennie menghela nafasnya tak ayal dia berhasil membopong badan yg 2x lipat lebih besar darinya..

Keluar dari kamar itu , Jennie mulai merapikan ruang tv untuk dia jadikan tempat tidurnya malam ini, karna tidak mungkin dia tidur dengan Taehyung, ranjang nya saja sudah habis diisi badan Taehyung..

Membaringkan badannya disana, dan memejamkan mata menuju alam mimpi ..

--*******--

Keesokkan harinya..

Taehyung terbangun dengan kepala yg sangat penting, mulai mengedarkan pandangannya dan bertanya dimana dia saat ini, ruangannya begitu asing, namun matanya menemukan sebuah bingkai foto dekat kasur, Taehyung menyerengit, itu foto Jennie, apa dia ada d apartemen Jennie ?

Mengambil segelas air yg seprti nya memang disediakan disana, Taehyung meneguknya sampai habis, membuat tenggorokan nya menjadi segar, membangunkan diri dari ranjang dan berjalan menuju pintu..

Melirik setiap sudut ruangan, apartemen ini tidak begitu besar, namun terlihat nyaman, kemudian mata Taehyung menemukan tubuh terbungkus d lantai yg dia yakini itu adalah Jennie..

Jam menunjukkan pukul 04.00, Taehyung duduk di samping tubuh itu, mengelus Surai rambut Jennie dan menyelipkan ke telinganya..

Kemudian kejadian di mobil tiba-tiba saja berputar, Taehyung memegangi kepala nya dan kemudian membolakan matanya..

"Apa yg sudah kau katakan Taehyung? Apa kau sudah gila? - batin Taehyung

Menggeleng dengan cepat , Taehyung kembali menatap Jennie yg masih tertidur tanpa terganggu, bertanya-tanya dengan apa yg dia rasakan ..

"Jane? Benarkah aku mencintaimu? Aku ragu akan hal itu, namun disisi lain aku juga takut kehilanganmu, semoga saat kau bangun nanti, kau tidak mengingin ucapanku semalam" ujar Taehyung

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang