C12 🔞 ++

4.4K 180 8
                                    

Sesampainya dikamar Jennie, Taehyung membaringkan tubuh Jennie disana, menatap satu sama lain, nafas mereka terdengar memburu..

Jennie sebenarnya ragu akan hal ini, namun ucapannya sudah terlanjur keluar, dan tak mungkin dia menahan gejolak yg sedari tadi dia rasakan..

Taehyung kendati ini bukan yg pertama namun ntah mengapa dia sangat takut Jennie kesakitan, Jennie seprti gelas kaca yg harus d perlakukan dengan hati-hati agar tidak pecah..

Berfikir untuk berhenti pun kepalang tanggung, mereka berdua sudah diluputi kabut gairah, menatap dalam mata gadisnya, Taehyung mencoba mendekatkan kembali wajahnya pada wajah Jennie..

"Tae.." lirih Jennie "a-aku takut, ini adalah yg pertama bagiku" ucapnya sendu

"Tidak apa-apa, kau percaya padaku bukan" setelahnya tanpa menunggu lagi

Taehyung memulai nya dengan menciumi semua area wajah Jennie, dari kening mata, hidung kedua pipinya dan terakhir dia mengecup bibir itu pelan dan menatap kembali Jennie..

Disana Jennie hanya memejamkan matanya sembari menahan semua gejolak, meraup bibir itu kembali, kali ini Taehyung memulainya dengan sangat lembut, dan itu semakin membuat Jennie mabuk akan ciuman yg deberikan..

Jennie hanya bisa memejamkan mata dan mengalungkan tangannya pada leher Taehyung, menarik rambut belakang Taehyung menandakan bahwa Jennie benar-benar sudah merasa nikmat..

Tangan Taehyung mulai tak tinggal diam, mengelus masuk kedalam baju tidur Jennie dan menyikapinya sedikit, memutar-mutar tangannya mengelus perut rata gadisnya..

Jennie tergeliat karna merasa geli akan aktifitas Taehyung, mulai membuka kancing piama itu dengan tidak sabaran, Taehyung menelusupkan tangannya pada payudara Jennie dan mulai memainkan nya ..

"Aahhh!... Tae... Aahhhhh"

"Mendesahlah sayang, sebut namaku" bisik Taehyung disela-sela ciumannya

Jennie menikmati setiap sentuhan yg Taehyung berikan, mulai menurunkan ciuman pada leher Jennie, Taehyung menghisap area leher itu dan meninggalkan bekas kemerahan yg akan berubah menjadi keunguan, menandai betina nya itu bahwa Jennie adalah miliknya..

"Aahhh, s-saakitt Tae" saat Jennie merasa putingnya mulai Taehyung kulum dan gigit perlahan

"Aahhhhhh...aahhhhhh..Tae..!!"

Tangan Taehyung mulai turun pada area selangkangan Jennie , menelusup jarinya pada belahan kewanitaan milik Jennie..

"Kau sudah sangat basah sayang" seep voice itu terdengar sangat seduktif

"Aahhhh..Tae..aaahh..sangat perih..shhhh"

"Nikmati baby sebut namaku dan mendesahlah dengan indah sayang"

"Aahhhhh...ahhhhhh..aahhhhhhh"

"Tae..aahhah..aakkuuuu..iiingiin..pipiaaahs"

Taehyung semakin kencang mengeluh masukkan jarinya di dalam vagina milik Jennie bahkan sekarang jarinya dia masukkan menjadi dia, Jennie semakin menggeliat tak tahan menahan sesuatu yg akan keluar dan ...

"AHHHHHH...."

Jennie mencapai klimaksnya, Taehyung tersenyum melihat Jennie yg bgtu sexy saat ini.. kemudian dia mulai membuka celana nya, Jennie menyadari Taehyung bangkit dari atas tubuh nya, dia bisa melihat Taehyung yg mulai melucuti semua pakaian..

Jennie memejamkan matanya, saat melihat sesuatu yg mengeras dan besar dari diri Taehyung, mencoba menenangkan detak jantungnya, Jennie terkejut saat Taehyung menarik tangannya dan mengarahkan pada kejantanannya..

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang