Mension Jinsoo..
Keluarga Visual itu sedang menikmati sarapan dipagi hari yg indah, Eunsoo anak cantik itu memakan sarapannya dengan tenang..
"Eunsoo sayang makan yg banyak ya, ibu sudah membuatkan mu sandwich yg enak" Ucap Jisoo
"Baik ibu, aku akan menghabiskan nya" kata Eunsoo dengan semangat
Lalu Jisoo beralih menatap suaminya..
"Sayang, Taehyung pulang hari ini bukan?" Tanya Jisoo pada Jin
"Ntahlah, anak itu tak mengabari sama sekali, bahkan dia berhasil menemukan Jennie atau tidak saja aku tak tau"
"Anak itu benar-benar tidak mengabari sama sekali?"
"Iya, dia hilang ditelan bumi, aku takut saja jika kakek menanyakan keberadaan anak itu padaku"
Tak lama setelah mengatakan itu, pintu mension mereka terbuka dan memperlihatkan sosok peria paruh baya memasuki rumah mereka..
"KAKEK!!!!" Teriak Eunsoo
Sang kakek yg melihat cucu nya berlari kehadapan nya pun menundukkan badannya mensejajarkan tinggi dengan gadis kecil itu..
"Aigo! Cucu kakek yg paling cantik"
"Kakek, Eunsoo rindu sekali pada kakek, mengapa kakek jarang sekali kesini?"
"Maafkan kakek sayang, lain kali kakek akan sering kemari dan bermain bersama Eunsoo"
Melangkah kan kakinya menuju meja makan, Seokjin yg merasa heran Kakek nya tiba-tiba datang kerumah nya pun bertanya-tanya..
"Ugh sial! Kenapa si tua ini malah datang kemari" gumam Seokjin namun bisa di dengar oleh Jisoo
"Kau belum berangkat kekantor Jin?" Tanya sang Kakek
"Aku akan berangkat setelah selesai sarapan" jawab Jin
"Kakek ayo kita sarapan bersama" ajak Jisoo
"Tidak perlu, aku kesini hanya ingin menanyakan keberadaan Taehyung, dimana dia? Kata Irene dia tak menemukan Taehyung di kantor nya saat dia kesana"
Saat akan memasukkan suapan terakhir sarapannya Seokjin terdiam mendapati pertanyaan sang Kakek, apa wanita itu mengadu?
"Taehyung sedang dinas luar kek"
"Tapi dia tak memiliki agenda itu, aku mengetahui semua kegiatan nya"
Seokjin terkejut, bagaimana sang kakek tau kegiatan Taehyung, lalu apakah kakeknya ini tau kemana sebenarnya Taehyung pergi?
"Dia memang dinas luar kek, ada urusan katanya"
"Kemana dinas nya?"
Mengabaikan pertanyaan sang kakek Seokjin malah balik bertanya..
"Ada apa kakek kemari? Jika ingin mencari Taehyung dia tidak ada disini"
"Ah baiklah, lusa kita semua akan makan malam bersama ya"
"Tumben, kakek mengajak kita makan malam, memangnya ada perayaan apa?"
"Tentu saja ini makan malam spesial oleh karena itu aku menanyakan keberadaan Taehyung, karena ini adalah acaranya"
"Acaranya?" Itu Jisoo
"Benar, untuk membicarakan pertunangan Taehyung dan Irene"
"MWO!!!" Seokjin dan Jisoo terkejut secara bersamaan
"Kalian kenapa terkejut sekali, ah sudahlah jika anak itu pulang, tolong sampaikan padanya dia harus menghadap ku, aku pergi dulu"
Kim Jae Wook pun pergi dari sana setelah mengatakan itu dan berpamitan pada Eunsoo, sedangkan Jisoo dan Seokjin hanya saling bertatapan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...