Jennie berlari keluar dan segera menghentikan taxi di depan nya, meminta sopir itu agar segera melajukan mobil nya supaya Taehyung tak dapat mengejar nya..
Menangis di dalam taxi itu, Jennie merutuki kebodohan nya yg mudah percaya dengan ucapan Taehyung, sedari awal seharusnya Jennie tidak menaruh harapan apalagi mencintai pria itu..
Dirinya dibutuhkan oleh Taehyung hanya untuk mengandung anaknya, melupakan fakta bahwa dia hanya dijadikan tempat menampung benih, jahat bukan?. Tapi apa boleh Jennie berharap ada setitik kebahagiaan nya ..
Saat ini Jennie memilih menemui Sooyoung untuk menenangkan dirinya, walaupun dia tahu akan seprti apa reaksi gadis itu terhadap nya nanti ..
Sesampainya di Apartemen Jennie langsung menaiki lift untuk menunju unit Sooyoung, menekan bell disana dan menunggu gadis pemilik di dalam nya keluar..
"Kau masih punya.." Ucapan Sooyoung terhenti saat melihat bagaimana keadaan gadis di depan nya ini "OMG! Apa yg terjadi padamu Jane, mari masuk" Sooyoung menarik lengan Jennie dan membawa nya kedalam..
"Hey apa yg sebenarnya terjadi, bukankah tadi sore keadaan mu masih baik-baik saja ? Mengapa sekarang kau seperti orang bodoh"
Jennie hanya bisa menangis meraung-raung disana, Sooyoung yg melihat pun kemudian memeluk tubuh bergetar itu dan mengusap punggung Jennie..
Setelah beberapa menit dan Jennie mulai tenang, barulah Sooyoung melepaskan pelukannya..
"Ini minum dulu, seperti nya kau hari ini mendapat kejadian yg begitu memilukan, sebenarnya aku marah padamu, namun keadaan mu sekarang benar-benar memprihatinkan, ada apa Jane?"
Mengusap air mata yg ada d wajahnya, Jennie merapikan penampilan nya yg sangat buruk saat ini ..
"Aku sangat bodoh Sooyoung"
"Bukankah kau memang bodoh dari dulu?" Ucap Sooyoung polos
"Aish! Kau ini! Aku sedang bersedih kau malah meledekku!"
"Baiklah baik jangan marah aku hanya sedikit menghibur mu, jadi ceritakan semuanya apa yg sebenarnya terjadi?"
"Seharusnya aku tak mudah mempercayai pria itu bukan? Aku dengan gampang nya memberikan semuanya bahkan aku jatuh terlalu dalam pada dirinya Sooyoung" Jennie sedikit terisak
"Siapa yg kau maksud pria itu? Apa Taehyung senjangnim?"
Jennie mengangguk disana..
"Sebenarnya apa hubungannya kalian? Bukankah kau terlibat masalah dengannya ? Mengapa sekarang malah menjadi seperti sepasang kekasih?"
Akhirnya Jennie mulai menceritakan bagaimana awalnya dia bisa berhubungan dengan Taehyung dan menceritakan kejadian yg baru saja terjadi pada nya saat ini .
"MWO!!!! Lelaki BRENGSEK! Berani sekali dia menyakiti sahabat ku!" Teriak Sooyoung penuh emosi "dan kau! Mengapa kau bodoh sekali hingga dengan mudahnya terjerat pada pesona pria bajingan seprti nya?!"
"Bukan kah kau dulu mengagumi sosok nya juga?"
"Itu sebelum ku ketahui apa yg sudah dia perbuat padamu Jane!"
"Sudahlah Sooyoung, kepala ku pusing sekali, bisakah aku menginap disini hari ini?"
"Tentu saja tenangkan dirimu selama apapun yg kau inginkan , aku takkan mengatakan apapun jika si bajingan itu mencari mu"
"Terimakasih Sooyoung maaf aku slalu merepotkan mu"
"Tidak! Kamu ini bicara apa sh Jane, sudah istirahat sana, aku akan menyelesaikan beberapa pekerjaan ku sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...