C36

1.7K 126 13
                                    

Setelah percakapan dengan para pria Taehyung menghampiri sang kekasih yg tengah asik dengan para gadis lainnya..

"Sayang ayo kita pulang" panggil Taehyung pada Jennie

"Kau sudah selesai?"

"Sudah ayo kau harus istirahat"

"Paman ayo menginap dirumah, Eunsoo masih rindu pada Eunty Kucing" Pinta lembut Eunsoo

"Bagaimana ini Tae?"

Lalu Taehyung menghampiri Eunsoo..

"Sayang Paman dan Aunty harus pulang dulu, karena besok harus cek dede bayi yg ada di perut Aunty"

"Apa Eunsoo boleh ikut melihat nya besok paman ?"

"Eunsoo ingin ikut?"

Anak gadis itu mengangguk, Taehyung menatap sang kk ipar..

"Nunna apa besok Eunsoo ada kegiatan?"

"Tidak ada dia besok free"

"Baiklah besok aku akan mengajak Eunsoo untuk mengecek kandungan Jennie, apa boleh?"

"Tentu saja, lagi pula memang anak itu bisa dibilang tidak?"

"Kau benar sekali Nunna"

--*******--

Disisi lain ..

"Nona" pria berbaju hitam itu menghampiri gadis cantik diruang pribadi nya

"Apa sudah ada kabar ?" Tanya gadis itu

"Sudah nona, tuan Taehyung sudah kembali ke Seoul dan sekarang sedang berada d kediaman salah satu sahabat nya"

"Hanya itu yg akan kau laporkan?"

"Dia kembali bersama wanita nona"

Lalu pria itu menunjukkan beberapa foto pada wanita di depannya..

"Sial! Dia berhasil membawa nya kembali?! Gadis sialan itu harus pergi dari sisi Kim Taehyung! Karena Taehyung hanya milikku!" Irene bersmirik

Ya gadis itu adalah Irene dia meminta salah satu anak buat ayah nya mencari informasi keberadaan Taehyung, Irene tidak ingin kehilangan Taehyung, padahal dia saja belum pernah berbicara panjang pada pria itu..

"Kau! Pantau terus pergerakan Taehyung dan wanita jalang itu! Jangan sampai ketahuan! Jika kau ketauan, akan ku suruh ayah membunuh anak-anak mu!"

"B-baik nona"

Lalu peria itu pergi dari hadapan Irene..

"Kau hanya milikku Kim Taehyung! Kali ini aku takkan mau mengalah apapun carany!"

Dering ponsel Irene memecahkan lamunannya, dia melihat siapa yg menelepon, Irene hanya merotasi kan bola matanya malas ..

"Ternyata dia masih belum menyerah padaku?"

--*******--

Min Group..

Yoongi kembali ke kantor nya setelah pertemuan dengan sahabat-sahabat nya itu ..

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang