Setelah pertemuan yg mengharukan itu, mereka merebahkan diri di atas kasur, saling berpelukan melepas rindu..
"Sayang apa selama hampir satu bulan ini baby menyusahkan mu?"
"Sedikit Tae, aku mengalami morning siknnes yg cukup membuatku merasa lemas setelah memuntahkan semua yg ku makan sebelumnya, namun yg keluar hanyalah air dan lendir"
Lalu Taehyung membangun badannya dan menaruh kepalanya deprut Jennie..
"Baby sayang, jangan menyusahkan mommy mu didalam sana, maaf Daddy baru datang untuk menjemput mu dan mommy, tolong baik-baik didalam sana ya"
"Iya Daddy" Jennie meniru suara anak kecil
Jennie tersenyum saat melihat Taehyung yg mengangkat kepala dan menghampiri nya, lalu Taehyung mengecup bibir Jennie singkat..
"Sayang" Taehyung menjeda ucapannya dan menatap Jennie "Bolehkah aku menyentuh mu, aku sangat menginginkan mu saat ini"
"Bukankah aku milikmu?"
"Benar kau memang milikku, tapi aku takut menyakiti baby, apa dia akan baik-baik saja jika kita melakukan nya?"
"Dia akan baik-baik saja, tolong jangan terlalu kasar bermain nya ya"
Jennie mengedipkan matanya menggoda Taehyung, Taehyung pun tersenyum karena Jennie mulai menggodanya..
Menyambar bibir mungil itu dengan lembut, Taehyung melumat bibir itu sangat lembut seakan dia takut jika terlalu kasar maka benda itu akan hancur..
Mulai terbawa suasa Jennie mengalungkan lengannya dileher Taehyung, menarik tengkuk itu agar memperdalam ciuman keduanya..
"Ahhhh"
Desahan itu keluar dari mulut Jennie di sela-sela ciuman mereka, Taehyung sudah tak tahan lagi dengan gejolaknya, memulai aksinya dengan tangan nya yg mulai menelusup kedalam baju Jennie..
Mencari pengait dibelakang punggung wanitanya, dan membuka pengait itu agar tak menghalangi aksinya, mulai meremas sebelah buah dada Jennie dengan lembut ..
"Aahhh taehhhh.."
"Yes honey, sebut namaku mendesahlah yg indah sayang"
Setelahnya mengatakan itu, Taehyung mulai menurunkan ciumannya keleher jenjang Jennie, mencium dan menghisapnya dalam hingga meninggalkan bekas kemerahan di beberapa titik leher putih Jennie..
Jennie hanya bisa menikmati setiap sentuhan yg diberikan Taehyung, sungguh sentuhan itu membuat nya lupa diri, Taehyung sangat pandai melakukan foreplay..
"Aahhh Taehyunghhhh aahhh"
"Kau sangat sexy sayang"
Menanggalkan baju Jennie dan membuka Bra yg Jennie kenakan, dengan rambut yg berantakan, tubuh atas yg sudah tak memakai penghang apapun, nafas yg terengah-engah, itu semua membuat ibu hamil satu ini sangatlah sexy..
Mengulum salah satu buat dada Jennie,dan memilih puting merah muda d satu sisi, sukses membuat Jennie bergeliat tak tertahankan, yg bisa Jennie lakukan hanya menjambak rambut Taehyung untuk menyalurkan rasa nikmatnya..
"Aah..ahhhh..aahhhhh!"
"Taehyunghhhh..aahhhh...aahhhhh!"
"Yes baby aku aku Disni sayang, apa kau menikmati nya?"
Jennie hanya mengangguk karena tak sanggup mengatakan apapun selain dia hanya bisa mendesah..
Masih dengan aksi mengulum puting itu, satu tangan Taehyung mulai turun kebawah menjelajahi paha jenjang Jennie, menyingkap sedikit celana yg Jennie kenakan, Taehyung mulai meraba penties itu, mengangkat nya sedikit..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...