C42

1.8K 131 18
                                    

Keesokan harinya..

Seokjin pagi-pagi sekali sudah mendapat telpon dari sang Kakek yg meminta nya segera ke Kantor..

"Ugh! Yg benar saja dia mengganggu sekali, bahkan aku tak sempat untuk sarapan, Sebenarnya apa yg ingin dia lakukan!"

Saat akan memasuki pintu perusahaan seseorang memanggil nya..

"Hyung!"

"Yoongi! Sedang apa disini? Kita tak memiliki janji temu hari ini"

"Memang kau pikir aku kesini untuk menemuimu? Malas sekali aku harus datang pagi-pagi kesini, kalau bukan karena Pak Kepala Kim, aku masih tidur di kasur ku yg empuk!"

"Kau di panggil Kakek? Untuk apa?"

"Mana ku tau, sudahlah bukankah dia sudah ada diruangan mu?"

"Benar! Tua Bangka itu seenaknya sekali datang ke kantor ku"

Membuka pintu ruangannya Seokjin melihat sang Kakek yg tengah duduk di kursi kebesaran nya ..

"Selamat pagi Pak Kepala" Sapa Yoongi

"Kek, ada apa ? Kau sampai memanggil Yoongi kemari"

"Kalian sudah datang, pasti belum sarapan bukan ? Sebaiknya kita membicarakan ini sambil meminum secangkir teh hangat"

"Tak bisakah Kakek katakan apa tujuan Kakek kemari? Jika tujuan mu tidak baik, akupun tidak akan menyambutmu dengan baik kek!"

"Hyung! Tenanglah"

"Wah sepertinya sifat adikmu sudah mulai masuk dalam dirimu Jin"

"Sebelumnya maaf Pak Kepala, ada hal apa anda memanggil saya kemari?"

"Panggil saja Kakek, kau terlalu formal Yoongi"

Yoongi pun mengangguk, dan menarik sedikit Seokjin untuk duduk d sebelahnya..

"Jadi kalian sudah merencanakan semuanya dengan matang kemarin ? Dan otak dibalik ini semua ada dirimu Yoon?"

Yoongi mengangguk..

"Lalu kau Seokjin, mengapa tak jujur saja bahwa adikmu sedang mencari Kekasih nya, bukan dinas luar, untuk apa kau berbohong seprti itu?"

"Karena kakek akan menjodohkan nya, aku sendiri bingung saat itu, Taehyung tak ada kabar, aku tak mengetahui apa anak itu menemukan Jennie atau tidak"

"Dan bagaimana bisa anak itu malah membuat gadis itu hamil sebelum menikah! Dasar bodoh!"

"Kau sampaikan saja pada si alien itu, aku tak ikut membuat nya"

"Yaaak! Kau sudah gila! Tentu saja kau tak ikut membuat nya, apa kau ingin d penggal oleh istri mu!" Ucap sang kakek

"Kau sangat menganggu ku kek! Lihat sekarang masih jam 7 pagi dan kau sudah menyuruhku datang ke kantor! Oh tuhan aku bahkan masih ingin tidur kek!"

Namun ucapan Seokjin diabaikan oleh sang Kakek..

"Yoongi!"

"Nee"

"Apa kau tau banyak tentang Jennie?"

"Tidak kek, namun yg ku tau dia gadis yg baik,polos ,ceria dan juga sangat ke ibuan, dia memang bukan dari kalangan berada, namun prestasi selama dia kuliah sangatlah bagus kek"

"Dimana orang tuanya?"

"Mereka sudah meninggal kek, Jennie sudah sendirian saat usianya menginjak SMA"

"Jadi dia yatim piatu?"

Seokjin mengangguk disana ..

"Bagaimana gadis itu bisa kenal dengan Taehyung?"

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang