🐯💚🐻
Tandai typo ya guys
Jangan lupa
Vote dan komen
🐯💚🐻Ruangan kerja Taehyung..
"Sayang mau kamu yg beritahu atau aku?" Tanya Jimin pada Rose
"Aku saja Jim, biarkan aku yg sampaikan ini pada Taehyung Oppa"
Jimin mengangguk dan menatap Taehyung seraya menggunakan kepala ..
"Ada apa Rose?"
"Oppa, tolong setelah ku katakan ini Oppa jangan langsung bertindak ya, dan tolong jangan marah padaku"
"Memangnya ada apa Rose?"
"Ini tentang Jennie Eonni, Oppa"
"Ada apa dengan Jennie? Apa terjadi sesuatu?"
Rose menggeleng disana..
"Dia sangat sehat Oppa, hanya sedang mengalami morning siknnes saja karena kehamilan nya"
"Oh tuhan, aku ingin sekali bertemu gadis itu, bila perlu aku akan bersujud dihadapan agar dia mau kembali padaku" ucap Taehyung sendu sambil menunduk
Rose yg melihat nya pun sangat tak tega dia melirik Jimin dan Jimin mengisyaratkan agar melanjutkan pembicaraannya..
"Oppa sangat ingin bertemu dengan Eonni?"
"Tentu saja Rose, aku bahkan tak pernah tidur nyenyak, aku selalu memikirkan keadaan nya beserta anakku yg di kandung nya"
Taehyung tak bohong akan hal itu, dia benar-benar khawatir akan keadaan Jennie, Rose sendiri dapat melihat nya, keadaan Taehyung begitu kacau, dia semakin kurus dan kantung mata di area kelopak matanya begitu ketara, rambut yg gondrong dan acak-acakan benar-benar menunjukkan bahwa Taehyung sangat frustasi akan hal itu..
"Tapi Oppa, Jennie Eonni tak ingin bertemu denganmu" ucap Rose berhati-hati
"Mengapa dia tak ingin menemui ku? Dia pergi membawa anak ku, anak kita! Mengapa dia tidak ingin bertemu denganku!" Ucap nya mulai meninggi..
"Taehyung tenanglah kita dengar dulu semuanya dari Rose" pinta Namjoon
"Karena itu Oppa, Jennie Eonni takut kamu akan memisahkan dirinya dengan anak yg di kandungnya setelah melahirkan nanti, bukankah kalian memiliki kontrak pernikahan? Disana tertera bahwa Jennie Eonni harus siap pergi setelah melahirkan anak laki-laki bukan? Namun jika anak itu perempuan Jennie Eonni harus tetap tinggal bersamamu dan rela mengandung lagi sampai memilki anak laki-laki, iyakan Oppa?"
Taehyung seprti melupakan fakta akan kontrak ini, dia sadari dia terlalu kejam akan hal tersebut, ini terlalu memberatkan Jennie bukan, dia benar-benar menjadi seorang yg bajingan!.
Taehyung bersumpah akan merobek kontrak itu dan memulai semua nya dengan Jennie tanpa ada landasan apapun selain karena cinta dan saling menyayangi..
"Rose aku bersumpah akan merobek kontrak itu dihadapan Jennie! Kumohon beritahu aku dimana keberadaan Jennie sekarang, aku benar-benar gila jika terus seperti ini"
"Oppa maafkan aku Jennie Eonni sangat takut bertemu denganmu, dia berkata memilih untuk hidup sendiri dengan anaknya kelak dari pada harus berpisah dengan buah hati yg di kandungnya, dia rela kehilangan mu asal dia bisa bersama anaknya, biarkan dia memiliki dirimu di dalam diri anak kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...