C27

1.8K 127 28
                                    

Taehyung berfikir sejenak dalam tangisnya, benar apa yg dikatakan Seokjin dan Jimin dia harus segera menemukan Jennie..

Akhirnya dia memutuskan keluar dari kamarnya, melihat semua teman-teman nya masih berada disana termasuk sang kakak..

"Maafkan aku semuanya, seharusnya aku tidak berprilaku seperti ini"

"Kau harus segera bangkit, cari Jennie, kau tak ingin melihat anakmu?" Tanya Jimin

"Tentu saja aku mau, tapi sebelum aku mencari Jennie, bukankah aku harus melewati si tua Bangka itu?"

"Kamu benar Tae, kakek sedang dalam perjalanan kemari, dan kemungkinan besok dia akan langsung menemui mu, kau harus bersiap akan hal itu"

"Terimakasih semuanya, kalian tetap disini walaupun dengan sifatku yg menyebalkan ini"

Jimin langsung berlari dan merangkul sahabat nya itu..

"bukankah memang sahabat sudah seharusnya seperti ini ?"

Taehyung tersenyum disana ..

--*******--

Disisi lain ..

Wanita cantik bermata kucing itu tenang menyusuri pinggiran pantai, akhirnya dia tetap pergi ketempat dimana Lisa katakan saat itu, dia tak hanya membohongi Lisa saat pergi ke bandara..

Menghela nafasnya dan menghirup udara pantai yg khas ..

"Sedang apa kamu disana Tae, jujur aku sangat merindukan mu, 2 Minggu ini ku lalui cukup berat setia pagi nya, namun anakmu ini seperti nya mengerti jika kita sedang berjauhan, dia cukup penurut akhir-akhir ini"

Jennie mermonolog sendiri sembari melihat indahnya pantai didepan nya ini..

"Apakah kita bisa bertemu kembali Tae, jika kamu berhasil menemukan ku disini, apa yg harus ku lakukan saat bertemu denganmu nanti, aku tak ingin d pisahkan dengan anakku Tae, biarkan dia ikut bersama ku, agar aku memiliki separuh dirimu yg ada padanya"

Mengingat apa yg akan terjadi nanti Jennie sedikit terisak disana, dia takut jika dia harus berpisah dengan anaknya kelak, walaupun Jennie sudah menandatangani surat kontrak itu, saat ini hidupnya adalah buah hati yg sedang tumbuh d dalam rahim nya ini ..

"Bolehkah aku berharap agar kau tak dapat menemukan ku Tae? Agar aku bisa hidup dengan separuh jiwaku yaitu anakku kelak"

Jika boleh memilih, Jennie akan memilih pergi dengan buah hatinya jika memang dia tidak dapat di persatukan dengan Taehyung nanti, tapi bolehkah Jennie berharap jika Taehyung akan membatalkan kontrak itu, dan dengan tulus mencintai nya ..

Semoga akan ada keajaiban dibalik doa-doa yg slalu Jennie panjatkan..

--*******--

Keesokan harinya..

Taehyung sudah siap dengan style kantornya, walaupun ada sedikit luka lebam akibat pukulan Yoongi semalam, tak membuat ketampanannya memudar..

Namjoon sudah menunggu nya dibawah, Taehyung melangkah keluar, mempersiapkan diri bertemu dengan sang kakek..

Taehyung pun masih berharap bahwa dia masih bisa menemukan Jennie, semoga gadis itu baik-baik saja..

"Maaf menunggu lama Hyung"

"Tidak sama sekali, aku baru saja datang, oh ya Tae kakek mu sudah ada d dalam ruanganmu"

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang