Hari Pernikahan Lizkook..
Akhirnya hari yg ditunggu-tunggu oleh Lisa dan Jungkook pun telah tiba keduanya akan melangsungkan pernikahan nya hari ini ..
Jennie yg tengah bersiap pun sedikit dibuat bingung akan mengenakan pakaian yg mana, karena beberapa dress nya sudah tidak muat dia pakai terutama dibagian perut nya yg mulai sedikit membuncit..
Taehyung telah selesai dengan semua kegiatannya,pria itu sudah berdandan mengenakan Jas terlihat tampan, memasuki ruangan walk in closet Taehyung masih melihat Jennie mengenakan bathrobe pun menggeleng, sedari tadi wanita hamil itu masuk namun masih belum mengenakan pakaian..
"Apa ingin ku bantu melepas Bathrobe mu sayang" Tanya Taehyung
"Ah kau sudah siap ya, sayang aku bingung baju dress ku sudah tak muat, kau lihat ini, jika aku pakai yg ini dia akan mengganjal perutku" Ucap Jennie
"Yasudah pakai dulu pakaian yg ada, kita mampir ke Mall dulu untuk membeli dress kepernikahan Lisa dan Jungkook, kau bersiap disalon saja, ini membuang-buang waktu"
Jennie memukul lengan Taehyung..
"Akh!"
"Kau ini! Senang sekali menghambur-hamburkan uang huh! Aku hanya bingung memakai baju kau malah mengajak ku ke Mall dan salon"
"Lalu apa yg bisa kulakukan sayang, itu membuat waktu kita lebih cepat, seprti nya acara pernikahan nya sudah dimulai"
"Ydh keluar sana, aku akan memakai baju yg biru saja!"
"Klau tahu itu yg akan dipakai kenapa tidak dari tadi sh?!"
"Keluar kubilang Kim Taehyung!"
Taehyung yg namanya disebut dengan lengkap akhirnya memilih keluar dari pada berakhir dengan ocehan ibu hamil itu, Jennie menjadi sedikit emosian saat hamil, pdhl sebelumnya dia sangat lemah lembut..
Beberapa saat kemudian Jennie pun selesai, wanita hamil itu tak berdandan terlalu berlebihan, ntah mengapa hamil saat ini membuat nya malas untuk berdandan..
"Aku sudah siap" Ucap Jennie
"Cantik sekali kekasih ku ini" Goda Taehyung
"Berhenti menggodaku, sekarang ayo kita jalan, bukankah kita sudah terlambat"
"Ya 45mnit yg lalu acara sumpah pernikahan mereka sudah berjalan dengan lancar sayang"
"Benarkah, ah aku tidak sempat melihat Lisa berjalan di altar"
"Itu salah mu, berdandan saja hampir menghabiskan waktu 2jam, lihat aku sampai lepek menunggu mu"
"Klau begitu kau saja yg berangkat sana! Aku tak mau pergi"
"Eh jangan! Lisa menunggu mu sayang, ayo sayangku kita berangkat, maafkan atas ucapanku ya, ayo kita pergi"
Pada akhirnya mereka pun berangkat menuju tempat acara..
---*******---
Tempat wedding..
Taehyung dan Jennie memasuki gedung hotel tersebut, berpegangan pada lengan Taehyung Jennie berjalan perlahan bersama dengan Taehyung..
Jennie melirik setiap dekorasi wedding Lisa dan Jungkook, akankah wedding nya dan Taehyung seprti ini nanti, ntahlah sepertinya itu hanya angannya saja..
"Apa yg kau perhatikan sayang?" Tanya Taehyung
"Tidak ada, hanya mengagumi dekorasi nya sangat indah" Ucap Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...