C17

1.9K 164 10
                                    

Setelah kepergian teman-temannya Taehyung masih termenung d depan meja kerjanya, memikirkan ucapan Jungkook, ada rasa takut kehilangan jika apa yg sudah dia rencanakan ternyata gagal..

Tiba-tiba ponselnya pun bedering, mengambil benda pipih itu tanpa melihat siapa yg menelpon..

"Hallo"

"Apa kau dikantor?"

Taehyung melihat kearah ponselnya siapa yg menelepon, ternyata itu Jisoo istri dari Hyung nya..

"Nee Nunna, ada apa menelpon ku?"

"Eunsoo ingin sekali kekantor ayahnya, namun Seokjin sedang ada meeting dluar katanya, bisakah aku dan Eunsoo ke kantor mu? Aku tak bisa menenangkan nya saat ini, dia bersikeras sekali ingin pergi ke kantor"

"Nunna bisa pergi ke Apartemen ku saja, bilang pada Eunsoo jika disana ada Aunty kucing yg cantik, aku yakin dia pasti akan mengiyakan"

"Aunty kucing? Cantik? Siapa dia Taehyung? Apa dia gadis yg pernah kau ceritakan padaku?"

"Benar Nunna, dia Jennie gadis yg membuatmu hampir menganiaya ku saat itu"

"Baiklah, jika kau meminta ku kesana aku akan mengajak Eunsoo kesana, oh ya apa boleh gadis mu itu ku bawa pergi keluar, aku bosan sekali dirumah Taehyung, hanya ke mall dan itu tidak akan lama"

"Lakukan apapun yg kau inginkan Nunna, tapi tolong sampaikan pada Jennie, sebelum berangkat tolong kabari aku dulu"

"Oke, ku tutup telpon nya Tae"

Sambungan telepon pun tertutup, untung saja Nunna nya itu mau diminta ke apartemen, jika dia tetap kesini, aku yakin akan mendapati omelan dari Namjoon Hyung perkara berkas yg tak kunjung ku kerjakan ..

--*******--

"Apartment Taehyung"

Jennie tengah asih merapikan semua ruangan yg ada, semuanya sudah tertata bersih dan rapih, Jennie tersenyum melihatnya, melangkah kaki menuju dapur, Jennie membuat secangkir teh hangat untuk dirinya agar merasa lebih segar kembali..

Membawa nampan berisikan teh dan beberapa cemilan, saat akan sampai meja makan, terdengar suara bell yg d tekan ..

"Apakah itu Taehyung? Tapi tumben sekali dia menekan bell, biasanya langsung masuk"

Berjalan kearah pintu dan membuka, Jennie terkejut saat suara lantang Gadis kecil itu memanggil namanya ..

"AUNTY KUCING!!!" teriak Eunsoo

"Eunsoo tidak sopan memanggil seprti itu pada aunty panggil dengan cara yg benar!" Peringat Jisoo

Jennie yg baru melihat wanita cantik ini pun tertegun, apa ini ibu dari Eunsoo..

"Ibu, aunty kucing tidak keberatan aku memanggil nya seperti itu, kita sudah menjadi teman Bu"

"Tetap tidak boleh! Panggil dengan sebutan aunty Jennie!"

"Tidak apa-apa nona, aku senang dengan panggilan yg Eunsoo berikan padaku" jelas Jennie agar Jisoo tak memarahi Eunsoo lagi

"Tapi bukan Eunsoo yg memberikan nama itu untuk aunty melainkan paman Tae yg meminta Eunsoo memanggil seprti itu" polos Eunsoo

"Jane maafkan anakku ya, dia terlalu penurut pada si alien itu, aku sungguh minta maaf padamu"

"Tidak apa-apa nona, aku suka panggilannya" Jennie tersenyum pada Jisoo

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang