Taehyung hanya bisa mengetuk-ngetukan jarinya pada meja, dia masih menunggu seseorang itu, merasa tak nyaman karena Jennie masih belum menyalakan ponselnya ..
Tak lama pintu ruangannya pun terbuka, disana Namjoon bersama gadis yg Taehyung tau adalah nona Park..
"Tuan muda, nona Park sudah Disini"
Sooyoung membungkuk memberi salam..
"Tuan ada apa memanggil saya?"
"Dimana Jennie?"
Taehyung langsung menanyakan tujuannya begitu saja, disana Namjoon hanya menggeleng, apakah Taehyung tidak bisa berbasa-basi dahulu, bagaimana kalau Sooyoung tak ingin memberitahu nya..
"Jennie? Mengapa menanyakan Jennie padaku? Bukankah kemarin dia bersama kalian?"
Sooyoung berpura-pura bersikap seperti orang bodoh, karena dia tidak ingin memberitahu keberadaan Jennie untuk saat ini ..
"Kutanya sekali lagi! Dimana Jennie!"
Taehyung mulai menekan setiap katanya..
"Aku sungguh tak mengetahui keberadaan Jennie tuan, terakhir kali aku bertemu dengannya saat dia akan pergi bersama kalian"
"Maaf nona Park bisakah nona jujur pada tuan muda? Karena ini akan sangat memberatkan dirimu nantinya" pinta Namjoon
"Sekretaris Kim apa yg harus kuberi tahu?! Aku sungguh tak tahu Jennie berada dimana!"
"Kau tidak berbohong?!"
Taehyung menatap Sooyoung sangat tajam, tatapn itu sebenarnya membuat Sooyoung takut, tapi Jennie memang membutuhkan waktu untuk menghindari pria ini, jadi sebisa mungkin Sooyoung terlihat tenang ..
"Sungguh Tuan saya tidak tahu keberadaan Jennie"
"Jika kau berbohong, dirimu harus siap angkat kaki dari sini!"
"Baiklah jika tuan tak mempercayai ku, sedangkan aku sudah mengatakan yg sebenarnya"
"Pergilah!"
"Baik saya permisi Tuan Muda , sekretaris Kim"
Namjoon mengangguk disana, Sooyoung segera melangkahkan kakinya keluar dari sana ..
"Astaga! Seperti nya aku sudah gila bisa melawan Tuan Kim, Jane kau harus membayar mahal padaku, aku rela d pecat jika aku ketahuan nanti"
--*******--
Sedangkan didalam sana ..
Taehyung hanya mendesah pasrah, kemana dia harus pergi mencari Jennie..
"Tae seharusnya kau jangan bersikap seperti itu, kau bisa menanyakan nya dengan tenang"
"Bagaimana aku bisa tenang Hyung! Bahkan keberadaan nya saja saat ini aku tak tau dia ada dimana"
"Oleh karena itu tenangkan dirimu, kau yg bodoh langsung menanyakan keberadaan nya pada nona Park, kau tidak tahukan seberapa dekatnya mereka, kuyakin sekali bahwa nona Park mengetahui keberadaan Jennie, hanya saja saat ini dia tak ingin memberitahu nya padamu!"
Namjoon sangat kesal dengan kelakuan Taehyung ini, sedangkan Taehyung hanya mengacak rambutnya dengan kesal..
"Apartement Sooyoung"
Jennie masih enggan turun dari ranjang itu, dia termenung menatap balkon kamarnya, memikirkan semua kejadian kemarin, rasanya begitu sakit..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...