C41

1.8K 137 27
                                    

POV MOBIL TAEHYUNG..

Sepanjang perjalanan pulang, Jennie hanya diam dan memalingkan wajahnya dari Taehyung..

Taehyung yg tak suka dengan situasi ini begitu menyesakkan, apa yg bisa dia lakukan? Saat ini dia sedang menyetir mobil dan Taehyung tidak ingin mengambil resiko untuk bertanya pada Jennie yg membuat semuanya semakin runyam ..

Namun tak lama sebuah suara terdengar..

"Tepikan mobilnya" Kata Jennie

"Untuk apa sayang ?" Tanya Taehyung

"Tepikan saja"

Lalu Taehyung menepikan mobilnya tepat d depan sebuah mini market..

"Pulanglah, aku takkan pulang ke apartement mu" Ucap Jennie dan hendak membuka seatbelt

"T-tunggu! Kau mau kemana ?" Taehyung menahan tangan Jennie

Jennie menepis tangan itu ..

"Menenangkan diri, pergilah jangan mengikutiku"

"Tidak boleh! Jane ayo bicara dengan kepala dingin, akan ku jelaskan semuanya" pinta Taehyung

"Apa yg akan kau jelaskan? Bukankah semuanya sudah jelas tadi? Aku hanya ingin sendiri Taehyung, tolong biarkan aku pergi"

"NO!!!!! itu tidak akan ku lakukan, membiarkan mu pergi lagi dari ku! Tidak bisa Jennie Kim!"

"OMG Tae! Memang kau pikir aku akan pergi kemana ?! Aku hanya ingin ke minimarket itu! Aku ingin membeli es cream untuk mendinginkan pikiranku! Kau ini apa-apaan sh?!"

Jennie menghempaskan tangan Taehyung dan segera membuka pintu mobil dan keluar dari sana..

Taehyung yg tertegun dengan jawaban Jennie pun segera tersadar saat pintu mobil d tutup dengan sangat kencang..

"S-sayang t-tunggu aku, Ugh! Bumil satu itu kenapa mood nya sangat sulit sekali di tebak"

POV END

--*******--

Disisi lain ..

"Huhf tadi sangat menegangkan sekali" Ucap Jisoo

"Kamu benar sayang, aku tak menyangka Jennie akan datang, ini sungguh dluar rencana, besok aku akan menanyakan nya pada Yoongi" kata Seokjin

"Jin, aku jadi kasihan pada Irene, dia sudah di usir oleh ayahnya, apa benar kekasih nya seorang pengangguran?"

"Tidak sayang, Suho adalah musisi jalanan yg biasa tampil d cafe atau tempat hiburan, dia satu team dengan Mingyu, kau ingat Mingyu?"

"Seperti nya aku mengingat nama itu, tapi ah sudahlah, apa Jennie dan Taehyung baik-baik saja saat ini?"

"Biarkan mereka menyelesaikan masalahnya, kita sudah banyak membantu sejauh ini, jika alien bodoh itu melakukan kesalahan lagi, aku takkan mau membantu nya lagi, aku justru sedang memikirkan untuk apa besok kakek mengajak Jennie bertemu d kantor"

"Benar juga, aku hampir melupakan itu, apa kakek akan meminta Jennie meninggalkan Taehyung?"

"Aku tidak tau sayang, semoga saja tidak, kakek tau bagaimana sifat Taehyung, dia tak mungkin mengambil resiko yg akan membuatnya rugi"

"Cepatlah kita harus menjemput Eunsoo dirumah Jungkook, aku yakin anak itu sudah tidur"

"Tidak mungkin Eunsoo akan tidur bersama dua makhluk tukang main itu sayang"

Seokjin melajukan mobilnya menuju apartement Jungkook..

--*******--

Saat ini Taehyung dan Jennie sudah sampai di apartement, Jennie masih saja mendiami Taehyung dan mengabaikan semua yg pria itu ucapkan ..

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang