Setelah kepulangan Taehyung dari kantor Jungkook, Lisa masih termenung diruangan sang kekasih ..
Jungkook yg melihat sang kekasih seperti itu segera saja menghampiri nya, memeluk tubuh ramping itu dari belakang seraya menenangkan gadisnya..
"Sayang ada apa? Mau bercerita denganku?"
Lisa membalikkan posisinya memeluk Jungkook, Jungkook mengelus punggung Lisa agar merasa tenang..
"Jung, apakah keputusan ku membantu Jennie Eonni sudah benar? Bahkan tadi aku memaki Taehyung Oppa" ucap Lisa sendu
"Kau sudah mengambil keputusan yg tepat sayang, kita lihat saja Taehyungie Hyung akan berbuat apa untuk menemukan Jennie Nunna"
"Aku takut Taehyung Oppa menyerah Jung, aku sangat ingin sekali memukul nya tadi saat mengetahui apa yg sebenarnya terjadi pada mereka, bukankah Taehyung Oppa terlalu jahat pada Jennie Eonni?"
Lisa mulai terisak disana..
"Ssstttt, sudah-sudah tidak perlu menangis"
Jungkook semakin mengeratkan pelukan nya pada sang gadis ..
--*******--
Sementara keadaan Taehyung..
Sepulang nya dia dari kantor Jungkook, Taehyung mengamuk d apartemen nya, membanting seluruh barang yg ada d ruangan itu..
Melangkah menuju dapur dan mengeluarkan seluruh minuman alkohol nya yg dia simpan, untuk saat ini biarkan dia mabuk untuk menghilangkan rasa sakitnya..
Jujur Taehyung masih sangat terkejut akan kepergian Jennie, meratapi kesalahan yg sudah dia buat, Jennie nya telat pergi membawa serta calon buah hatinya..
"Jane mengapa kau meninggalkan ku? Kumohon kembalilah Jane"
Taehyung meminum seteguk demi seteguk minuman itu, hingga akhirnya dia mabuk..
Termenung menatap langit-langit apartement nya, Taehyung terkekeh dengan semua yg dia alami, apa ini karma, apa dia terlalu jahat memperlakukan Jennie?
"Jane kembalilah, kau bisa memukul ku, memakiku, atau apapun asal jangan pergi seperti ini Jane"
Pada akhirnya Taehyung menangis sejadi-jadinya menyesali perbuatannya nya yg menyakiti Jennie, namun lama kelamaan kesadaran nya pun mulai menghilang, Taehyung pingsan setelah menangis dan meluapkan emosinya..
--*******--
Keesokan harinya ..
Namjoon sedari tadi mencoba menghubungi Taehyung namun, anak itu tak mengangkat panggilan nya ..
"Ish kemana anak bodoh itu! Apa dia lupa hari ini akan ada kakek Kim ke kantornya, dia melupakan janjinya yg akan mengajak Jennie bertemu dengan beliau kan"
Sesampainya di depan apartement Taehyung, Namjoon segera memasukkan pin untuk membuka pintu tersebut, namun saat hendak memanggil nama pemuda itu, Namjoon terkejut melihat Taehyung yg terkapar di lantai, dengan beberapa botol minuman yg berserakan..
"Astaga anak ini, sebenarnya kenapa dia"
"Taehyung, Tae, hey bangun Taehyung!"
Namjoon mencoba membangun Taehyung namun nihil pemuda itu tak kunjung sadar, segera saja dia menelpon dokter kang untuk datang ke apartemen Taehyung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...