Pagi ini disaat Taehyung sedang ingin menyelami alam mimpinya namun Jennie sudah mengidam hal hal diluar batas kewajaran..
Bahkan rasanya tubuh Taehyung masih lelah dengan kegiatan semalam, namun bumil satu itu mendadak penuh energi di pagi yg masih buta ..
"Taehyung ayo bangun, kenapa malah kembali tidur" rengek Jennie
"Sayang please biarkan aku tidur 10menit lagi, setelah itu ayo kita berangkat, aku janji" pinta Taehyung
"Tidak mau! Sedari tadi kau meminta beberapa menit lagi dan lagi, tapi kau tak kunjung bangun! Sebenarnya kau ingin menuruti kemauan Baby Kim atau tidak sih?!"
Tunggu apa tadi katanya Baby Kim..
"Siapa Baby Kim?" Tanya Taehyung yg sedikit terkejut hingga membuka matanya
"Tentu saja dia" Tunjuk Jennie pada perutnya
Taehyung kembali menghela nafas dan mulai memejamkan matanya lagi..
"Sayang! Kenapa malah memejamkan matamu kembali! Taehyung ayo cepat bangun!"
"Astaga Jane ini masih jam 6 pagi, apa kau tak ingat semalam aku menggempur mu hingga jam 3, sekarang biarkan aku tidur dulu, hanya sebentar"
Namun mulut Taehyung malah dipukul oleh Jennie..
"Akh!"
"Dasar mulut kotor! Berani sekali kau berkata seperti itu di hadapan Baby Kim!"
"Dia tidak akan mendengar nya!"
"Ugh! Aku yakin jika anak mu lahir nanti, dia akan mengoceh karena memiliki Daddy yg mesum seprti mu"
"Dia juga akan mengomel memilki Mommy cerewet seperti mu Jane"
"Kau mengataiku cerewet!"
"Tidak tidak, maksud ku bukan begitu, aah! Terserahlah aku masih ingin tidur!"
"Taehyung ayo kita ke pasar pagi, aku ingin makan ttoppokkie yg dibuat hangat-hangat oleh ajumma"
"Sayang itu bisa kita lakukan sore nanti, rasanya akan lebih enak, sungguh Jane aku sangat lelah sekali"
"Salah sendiri! Kau kelebihan hormon hingga membuat pinggangku sakit! Akan aku adukan kau pada Yoona Eonni karena telah berani menyentuh ku sampai waktu yg dia katakan"
"Kenapa kau membawa wanita penipu itu! Mana mungkin aku menahan tak menyentuh mu sampai kemahamilanmu menginjak 7bulan, apa kau gila! Membayangkan nya aja aku sudah sangat stress"
"Jadi kau tetap akan melanjutkan tidurmu!"
"Iya!"
"Baiklah aku akan pergi bersama Namjoon Oppa!"
"Yak berani kau keluar dari kamar ini, kubuar kau tak bisa berjalan"
"Kau berani melakukan itu padaku?!"
"Baiklah baiklah, aku bangun, tunggu aku, aku akan bersiap, dasar keras kepala!"
Jennie tersenyum saat melihat Taehyung berjalan dengan mata tertutup kedalam kamar mandi..
---*******---
Dimobil..
"Taehyung apa kau sudah gila, memanggilku seperti ini hanya untuk menjadi supir mu?!" tanya Seokjin
Ya tadi saat di kamar mandi Taehyung menghubungi hyungnya dengan alasan urgent karena ini permintaan Jennie, Seokjin yg panik mendengar suara Taehyung yg seperti nya memang kesulitan pun tanpa pikir panjang langsung menuju kediaman sang adik ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...