C30

2.2K 146 22
                                    

Tubuh Jennie bergetar hebat, saat ini dia sangat takut, takut akan kenyataan bahwa dia akhirnya harus berpisah dengan anaknya kelak..

Taehyung yg masih memeluk tubuh Jennie dibawah sana merasakan bahwa Jennie menangis cukup hebat namun tanpa suara..

Mendongakkan wajahnya keatas, Taehyung bisa melihat Jennie menangis dan menahan suara tangisan itu, membangun kan dirinya dan memeluk kembali gadisnya itu..

"Ssstttt sudah jangan menangis, tolong maafkan semua kesalahan ku ya, bisakah kamu memukul ku atau memakiku saja, dari pada kamu menangis seperti ini"

"Bisakah kamu melepaskan pelukan ini?"

Mau tak mau Taehyung melepaskan pelukannya, dan menatap Jennie..

"Ada apa? Apa kamu masih marah padaku Jane? Jujur aku minta maaf akan hal itu, sungguh"

"Bisakah kamu mengabulkan permintaan ku?"

"Apa itu? Apapun akan ku kabulkan" ucap Taehyung lembut

"Apapun?"

Taehyung mengangguk disana ..

"Bisakah kamu membiarkan aku pergi bersama bayi yg sedang ku kandung? Aku tak bisa Taehyung jika harus berpisah dengan nya saat dia lahir nanti" Jennie terisak disana

"Tidak bisa Jane, kamu harus tetap bersamaku"

Jennie menggeleng, dia tidak ingin berada d samping Taehyung dengan ikan kontrak, lebih baik dia pergi membawa buah hatinya..

"Aku tidak mau Taehyung, aku tak ingin berpisah dengan anakku, sekarang ataupun nanti"

Taehyung mengerutkan keningnya, sepertinya Jennie masih mengira jika dia akan memisahkan mereka nantinya..

"Ikut aku"

"Tidak mau! Aku harus pergi menjauh darimu"

"Jangan membuat ku marah Jane! Sebaiknya kamu ikut denganku dulu"

Pada akhirnya Jennie mengikuti Taehyung yg menggandeng nya, ntah Jennie akan dibawa kemana..

--*****"*--

Penginapan Taehyung..

Taehyung membawa Jennie ketempat penginapan nya, saat ini Jennie sudah jauh lebih tenang, menyiapkan minuman dan beberapa cemilan dan membawanya kehadapan Jennie..

"Ini minum dulu, kamu pasti haus setelah menangis tadi bukan"

Jennie tidak bohong tenggorokan nya memang sangat haus, seprti nya dia menangis terlalu berlebihan, sudah dipastikan wajahnya saat ini pasti membengkak..

"Bisa aku berbicara dahulu, dan ku minta kamu tak memotong ucapanku"

Jennie menatap Taehyung setelah dia meminum air putih yg dbawa Taehyung tadi..

"Apa kamu masih ingin pergi dan menghindar dari ku ? Tanpa penjelasan apapun dariku?"

"Tae seperti nya.." ucapan Jennie terpotong

"Kubilang jangan memotong, aku belum selesai mengajukan pertanyaan padamu"

"Baiklah maaf"

"Apa kata cinta yg kamu ucapkan itu hanya pemanis? Setelah membuat ku jatuh terlalu dalam padamu, sekarang kau memilih untuk pergi bahkan membawa anakku? Apa aku tak seberharga itu Dimata mu Jane?"

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang