Keesokan harinya..
Seorang pemuda tampan memasuki KIM CORPORATE, Mengembangkan senyum ramahnya pria tersebut memasuki ruangan CEO, dan mendudukkan dirinya d sofa yg tersedia didalam nya..
"Kau sudah datang?" Sapa pria berlesung pipi yaitu Namjoon
"Nee, dimana mahluk aneh itu Hyung" ucap pria bergigi kelinci siapa lagi kalau bukan Jungkook
"Seperti nya dia masih dirumah, dia tak memintaku untuk menjemput nya, ngomong-ngomong ada apa kau kemari pagi-pagi sekali"
"Nanti saja ku beritahu saat alien itu datang Hyung aku tak ingin mengulang ucapanku" sambil tersenyum
Tak lama kemudian pintu ruangan terbuka dan menampilkan sosok pria tampan bak dewa, ya Taehyung memasuki ruangan nya dengan sedikit terkejut..
"Sedang apa kau disini?"
"Tentu saja bertemu denganmu, apa kau tidak merindukanku?"
"Berhenti berkata menjijikan seperti itu Jeon!"
Pria bermarga Jeon itu hanya terkekeh senang sekali menjahili Hyung nya ini..
"Masih pagi kau emosian sekali, apa gadis mu tak memberikan mu jatah Hyung?"
"Ingin ku robek mulut mu itu huh!" Sulut Taehyung
"Hey tenanglah kalian ini selalu saja bertengkar tidak jelas, Kook ada apa sebenarnya kau kemari" tanya Namjoon
Taehyung memilih duduk d kursi kebesaran nya ..
"Aku ingin memberikan ini kepada kalian Hyung"
Mengeluarkan sebuah benda dari dalam saku jasnya, memberikan kepada setiap pria disana, sedikit terkejut dengan benda tersebut..
"Kau akan menikah? Secepat ini? Bukankah gadis ini belum lama bekerja denganmu kook?" Itu Namjoon
"Benar Hyung, namun aku sudah jatuh cinta saat pertama melihat nya, dia satu-satunya wanita yg menolakku Hyung"
"Berarti kau sama seperti nya, di tolak seorang gadis?" Namjoon berkata sambil tertawa
"Siapa yg kau maksud!" Tanya Taehyung sedikit kesal
"Tentu saja dirimu, bukankah kau juga ditolak Jennie?"
"Berhenti membahasku Hyung! Fokus saja pada si Jeon itu!. Kau benar-benar yakin akan menikahi nya?"
"Tentu saja Hyung, bahkan aku sudah tidak sabar sekali menjadikan nya milikku, aku bahkan tak berani menyentuh nya, walaupun semalam hampir saja kita melakukan nya"
"Kenapa tidak kalian lanjutkan?" Tanya Taehyung
"Tentu saja itu tidak akan kulakukan Hyung, aku tak mau merusaknya, bahkan semalam saja dia benar-benar ketakutan akan ku sentuh, aku tak tega melakukan nya"
Taehyung termenung disana, mengapa dia tak memiliki sifat seperti Jungkook, tapi bukankah Jennie mengizinkan nya saat itu, ah masa bodoh!
"Ada apa dengan wajahmu?" Tanya Namjoon
"T-tidak ada Hyung, memang wajahku kenapa?"
"Wajahmu menunjukkan rasa bersalah, mengapa kau tidak bisa mengambil tindakan sepeti Jungkook,apa tebakan ku benar?"
"Memangnya dia kenapa Hyung?" Tanya Jungkook
"Ah kau belum tau ya? Dia telah meniduri gadis yg dia jebak, dan sekarang dia terjebak dengan perasaan nya sendiri, bahkan dia menyangkal nya habis-habisan!" Sinis Namjoon
"Benarkah? Ku kira kau sudah tak seberengsek itu Hyung, karena aku sudah tidak pernah melihat mu bermain bersama wanita lagi selama kurang lebih hampir 2 bulan ini"
"Aish! Mengapa kalian berisik sekali, komentari saja hidup kalian!"
"Kenapa dirimu menjadi kesal Hyung, apa dia menolakmu?"
"Enak saja! Bahkan semalam kami berhasil saling mengungkapkan perasaan kami, aku hampir terisak saat mengatakan bahwa aku mencintainya!"
Taehyung menyerocos tanpa menyadari ucapan ya yg dia lontarkan kepada dua pria disana, sedangkan Namjoon mengaga mendengar nya..
"Kau sudah mengungkapkan nya?"
Taehyung tersadar dari kekesalan nya, kemudian merutuki mengapa dia tidak bisa menyumpal mulutnya dengan benar sih..
"Hyung! Kau benar mencintai nya? Apa kau tidak sedang mabuk mengatakan nya?"
"Tentu saja tidak, aku kemarin pulang dalam keadaan sadar, bahkan kau bisa lihat ini" tunjuk Taehyung pada dahinya "ini perbuatan si bodoh itu yg membuat dahiku terbentur dasboard mobil" sinis Taehyung
"Astaga! Akukan sudah minta maaf soal itu, kau sendiri yg membuat ku terkejut"
"Jika kau memang sudah mencintai nya , jagalah dia dengan baik Hyung, jangan sampai kau melukai nya dengan ucapanmu, aku berkata seprti ini karena aku sempat kehilangan Lisa, itu membuatku gila Hyung, saat itu aku benar-benar takut jika tidak bisa menemukan nya" sendu Jungkook
"Kau sampai seperti itu kehilangan nya?"
"Benar Hyung, kau sendiri akan merasakan nya jika gadismu itu meninggalkan mu, jangan sampai itu terjadi Hyung"
Taehyung menjadi semakin takut dengan ucapan Jungkook, jujur saja dia sudah jatuh terlalu dalam pada Jennie, namun pria itu masih gengsi untuk mengakui itu semua..
--*******--
Jennie masih belum Taehyung perbolehkan untuk bekerja Alhasil dia hanya berdiam diri d apartemen Taehyung, apartemen ini cukup luas Taehyung mulai meminta nya untuk tinggal disini..
Mengemasi barang-barangnya yg tadi d bawa dari apartemen, Jennie merapikan semuanya d tempat yg Menur nya bisa menaruh benda-benda itu, Jennie tak membawa banyak barang, kata Taehyung disini sudah cukup lengkap untuk kebutuhan ku dan dirinya..
Setelah kejadian semalam, Jennie jadi tersenyum sendiri, ternyata dia memang tidak bermimpi Sekarang dia dan Taehyung sepasang kekasih, apakah boleh Jennie menganggap nya seprti itu ..
Saat asik melamun telpon nya berdering, melihat siapa yg menelepon Jennie tersenyum ternyata itu Sooyoung, benar gadis itu pasti akan mengomel karena Jennie beberapa hari tidak ada kabar ..
Menekan tombol hijau tersebut untuk menjawab panggilan..
"Yaaaaak!!! Apa kau melupakan temanmu ini huh! Kemana kau pergi? Bahkan apartemen mu Hambit kosong! Apa kau pindah tanpa memberitahu ku!!"
Teriak Sooyoung disebrang sana ..
"Ya ampun! Bisakah kau tidak berteriak kau merusak pendengaran ku Sooyoung!" Jennie sempat menjauhkan ponsel itu dari telinga nya..
"Apa aku harus bersabar saat mengetahui sahabat ku hilang bak ditelan bumi? Bahkan kau baru mengangkat telpon ku Jane!"
"Baiklah baik aku yg salah aku minta maaf dan berhentilah berteriak, kau ingin membuat ku tuli huh!
"Dimana kau sekarang, mengapa beberapa hari ini kau tidak ada kabar bahkan kau tidak masuk kantor Jane?"
Apa yg harus Jennie katakan pada Sooyoung! Tidak mungkin Jennie mengatakan bahwa dia berada d apartemen Taehyung kan..
"Aku sedang pergi kerumah bibi ku, ya bibi ku Sooyoung"
"Kau d Daegu sekarang?"
"I-iyaa aku d Daegu"
"Kenapa tidak mengabari ku sih? Kau berapa lama disana ?"
"Aku belum tahu sampai kapan akan disini"
"Baiklah aku akan segera kembali, kau baik-baik disana ya Jane , sampai jumpa"
Sambungan telepon pun tertutup, untung saja Sooyoung percaya jika dirinya sedang berada d Daegu..
--*******--
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...