Jennie telah sampai di lobby Mall tempatnya dan Lisa akan bertemu, mengetikkan pesan disana dan mengirimnya pada Lisa..
Beberapa menit berlalu, gadis cantik berponi itu muncul d hadapannya, terlihat Lisa berlari kecil ke arahku..
"Eonni maaf aku terlambat, tadi Jungkook sedikit menahan ku, kau sudah menunggu lama ya?"
"Tidak Lisa, aku baru sampai beberapa menit yg lalu"
"Eonni aku sangat lapar sekali, ini sudah jam makan siang, sebaiknya kita makan siang dulu, apa Eonni sudah makan?"
"Kebetulan sekali, aku juga sangat lapar" cicit Jennie
"Baiklah kalau begitu kita makan, kajja Eonni"
Lisa merangkul lengan Jennie, bukan tanpa alasan Lisa memilih mengajak Jennie makan ketimbang berbelanja, kesempatan berbicara itu akan lebih mudah d urutan saat sedang makan sambil mengobrol ringan ..
Memilih salah satu restoran disana, Lisa dan Jennie mendudukan dirinya d dekat jendela restoran yg memperlihatkan pemandangan dari atas gedung mall itu..
Setelah memesan makanan pun datang dan mereka menikmati makanan itu dengan tenang, hanya dentuman sendok garpu yg terdengar..
Sebenarnya Lisa bingung akan memulai obrolan nya dari mana, tapi sepertinya memang harus dia coba..
"Ehem, Eonni"
"Ada apa Lis ?"
"Aku ingin bercerita sedikit, apa aku boleh menceritakan nya padamu?"
"Tentu saja, apa yg ingin kamu ceritakan aku bisa menjadi pendengar yg baik"
"Begini Eonni, dulu sebelum aku mengenal Jungkook, aku hanya seorang gadis biasa, bahkan aku sempat putus kuliah saat itu, karena orangtuaku meninggal, aku memiliki seorang Oppa namun dia terlalu brengsek untuk ku sebut dengan sebutan Oppa"
"Memangnya kenapa dia?"
"Dia hampir saja memperkosa ku saat itu, jika pada saat itu aku tidak berhasil melarikan diri dari kejaran nya,ntah sudah menjadi apa aku saat itu"
Lisa hampir menangis disana..
"Jangan di teruskan jika memang itu menyakiti mu"
Namun Lisa malah menggeleng dan kembali menceritakan nya..
"Saat itu aku berlari sekencang mungkin,aku melihat sebuah mobil yg pintunya terbuka tanpa pikir panjang aku langsung memasuki mobil itu, dan kau tau mobil siapa itu?"
Jennie menggelengkan kepalanya..
"Itu mobil Jungkook, itu pertama kalinya kami bertemu, padahal penampilan Jungkook saat itu seperti seorang preman, dia tidak terlihat seperti CEO"
Lisa jadi terkekeh saat mengingat masa itu, Jennie yg melihat nya hanya tersenyum..
"Dia menolong ku dan membawaku pergi, memberikan ku tempat tinggal dan pekerjaan hingga sekarang ntah bagaimana aku sudah akan menjadi istri nya Eonni"
"Itu anugrah dari Tuhan Lisa"
"Eonni harus tau, aku sempat pergi meninggalkan Jungkook saat itu"
"Kenapa kamu meninggal kan nya?"
"Semua hanya salah paham, namun aku terlalu sakit untuk mendengarkan penjelasan Jungkook, gadis itu bernama Eunha, mantan kekasih Jungkook, aku memergoki mereka berciuman d kantor tempat setelah Jungkook mengutarakan perasaan nya padaku"
Jennie sempat berfikir, apa dia dan Taehyung sedang mengalami apa yg Jungkook dan Lisa alami, tapi bukankah Somi adalah kekasih Taehyung, ah biarlah..
"Aku pergi setelah melihat kejadian itu, mengabaikan Jungkook yg terus meneriaki namaku, aku pergi hingga ke pinggiran desa di tepi laut, aku menyendiri selama hampir 1bulan lama nya, namun aku menyadari bahwa aku sudah jatuh terlalu dalam pada Jungkook, sejauh mana aku menjauh bayangnya tetap mengikuti ku Eonni"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...