C40

1.8K 143 12
                                    

Flashback..

"Rose jujur padaku, kamu benar-benar tak mengetahui apapun?"

Rose yg di tatap seprti itu pun menjadi gugup, apa yg seharusnya dia katakan pada Jennie..

"Rose! Aku bertanya padamu!"

"Eonni.."

"Jawab Rose! Katakan yg sejujurnya pada ku"

Saat rose akan menjawab pintu bell pun berbunyi, sontak saja kedua wanita itu saling tatap, Jennie memilih membukakan pintu itu..

"Oppa? Sedang apa kau disini?"

"Aku ada perlu denganmu Jane" itu Yoongi

Ya yg datang ke apartement Jimin adalah Yoongi..

"Untuk apa? Ku kira kamu ikut dengan Jimin dan Taehyung"

"Bisakah kau mempersilahkan aku masuk"

"Oh silahkan Oppa"

"Yoongi Oppa?"

"Hy Rose maaf menganggu kalian"

"Ada apa kemari Oppa" tanya Rose

"Jane? Kau mendapatkan pesan itu?"

Jennie menatap Yoongi , bagaimana Yoongi tau tentang pesan itu..

"Bagaimana Oppa tau tentang pesan itu?"

"Tak penting! Tunjukkan pesan nya sekarang padaku"

Jennie mengambil ponselnya dan menunjukkan pesan tersebut..

"Aku berencana akan pergi kesana setelah ini Oppa, sebenarnya ada apa?"

"Sialan! perempuan itu benar-benar minta d hancurkan sampai akar ternyata"

"Perempuan ?! Perempuan apa Oppa?" Tanya Jennie

"Baiklah akan ku ceritakan semuanya tapi bisakah kau mendengar ku sampai selesai?"

Jennie mengangguk dan akhirnya Yoongi menceritakan semua yg terjadi selama Jennie pergi dan apa rencana kakek Kim serta rencana yg sudah disusun saat ini ..

Jennie cukup terkejut dengan apa yg dia dengar, apa yg seharusnya dia lakukan saat ini, dia tak ingin kehilangan Taehyung untuk kedua kalinya ..

Anaknya butuh Daddy nya ..

"Eonni kau baik-baik saja?"

"Ya aku baik Rose"

"Oppa .."

--*******--

Disinilah sekarang Jennie berada tepat di depan resto yg akan Taehyung tuju dengan keluarga Irene..

Jennie memasuki restoran tersebut, Jimin yg tengah asik dengan musiknya terkejut saat melihat presisi Jennie yg hendak memasuki restoran..

"Jennie! Sedang apa dia disini? Gawat siapa yg memberitahu tempat ini"

Jimin segera turun dari mobil Taehyung, namun seseorang menahan bahunya..

"Hyung!"

Jennie memasuki restoran itu dan melihat satu meja disana telat tersisi oleh beberapa orang , Jennie tersenyum akan hal itu, bisakah Jennie memerankan peran nya dengan baik saat ini ..

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang