Taehyung tengah fokus dengan semua berkas yg menumpuk di meja nya, sedari pagi dia tak berhenti membuka setiap map dan berkas-berkas disana..
Fokus dengan apa yg dikerjakan nya saat ini, ponselnya pun bergetar disana, segera saja dia mengangkat panggilan itu..
Menyalakan speaker agar dia tak perlu menempelkan benda pipih itu pada telinga nya..
"Mau apa kau menelpon ku, aku sedang sibuk Jim"
Ya yg menelepon Taehyung adalah Jimin..
"Taehyung aku dan yg lain akan berkumpul sore ini, Jungkook akan mengadakan acara perayaan kecil-kecilan dirumahnya, kau ikut tidak?"
Menyerengit dahinya, apa tadi katanya Jungkook? Bukan kah bocah itu tadi pagi baru saja dari sini tapi dia hanya memberikan undangan..
"Jungkook? Bedebah kecil itu baru saja datang tadi pagi ke kantor ku, namun dia tak mengatakan apapun"
"Ah soal itu tadi katanya dia lupa saat mengatakan nya padamu, jadi dia meminta ku untuk mengajak mu, Jungkook juga mengatakan kau seperti banyak beban pikiran, apa yg kau pikirkan Tae? Apa kau masih d tolak oleh Jennie?"
"Yaaak! Jangan sembarang bicara kau! Aku bahkan sudah menjadikan nya kekasihku bodoh!"
"Hahaha, santay bro! Aku hanya bertanya, sensi sekali sih, jadi kau mau ikut atau tidak?"
"Lihat nanti saja, aku sedang banyak kerjaan"
"Jadi kau tak akan datang? Padahal aku akan mengenalkan seseorang padamu Tae"
"Siapa? Seorang jalang? Maaf aku tidak tertarik"
"Aish! Sialan kau! Tentu saja bukan! Dia calonku, aku juga tidak mau kalah dari kalian berdua tentunya"
"Memang ada yg mau dengan peria bantet seperti mu?"
"Yaaak! Kubunuh kau alien sialan!. Sudahlah akan ku tutup, pokonya kau harus datang Tae! Aku tidak mau tau!"
Sambungan telpon pun akhirnya tertutup, Taehyung hanya bisa terkekeh saat Jimin menjadi kesal seprti itu ..
Taehyung berfikir, apakah dia harus mengajak Jennie dan mengenalkan pada temen-temennya?..
Ah benar dimana gadis itu sekarang, apa mereka belum pulang juga dari acara healing nya..
Segera saja Taehyung mengambil kembali benda pipih itu, mencari nama Jennie disana ..
Tuuuut..
Tuuuut..
Tuuuut..
"Hallo Tae"
"Hy sayang, kamu dimana? Apa belum selesai?"
"Aku sudah selesai, baru saja kami akan pulang, ada apa Tae?"
"Langsung kekantor ya sayang, aku akan mengajak mu pergi"
"Mau kemana? Tapi bisakah jangan dikantor, atau paling tidak aku akan menunggu mu d parkiran Tae"
"Memangnya kenapa jika dikantor?"
"Bisakah kamu menuruti permintaan ku?"
"Baiklah, kau bisa menunggu dibawah, kabari aku jika sudah sampai"
"Baiklah, terimakasih s-sayang"
Dan sambungan telpon terputus begitu saja oleh Jennie, Taehyung masih termenung dengan ucapan Jennie, lalu dia terkekeh awas saja kucing kecil itu ..
--*******--
Jennie sudah sampai di kantor Taehyung dan sudah menghubungi nya, saat ini dia sedang berada di parkiran mobil dekat mobil Taehyung, Jennie hanya berharap tidak ada yg melihat nya terutama Sooyoung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceAku Jennie Kim, seorang pegawai biasa di perusahaan Kim Corporate, sebelum nya hidupku aman-aman saja , sampai aku terjebak pada situasi yg membuat ku mengharuskan .. "Yg benar saja? aku harus mengandung anakmu? - Jennie Kim Aku Kim Taehyung, CEO da...