Ep. 25 - Bus

1 0 0
                                    

Gw kembali kekelas dengan wajah yang murung lalu berjalan dengan lesu dan duduk di kursi gw, sedangkan si Ian dia lagi ngobrol dengan si Dea itu.

Gw melihat si Sasha yang sedang membaca buku dengan santai, lalu gw pun ada pikiran buat chat dia karena gaberani ngajak ngobrol langsung karena gw masih malu ama kejadian tadi malem.

Dichat:

Raka : Sha

(Tak ada jawaban) dan gw melihat dia masih asik membaca bukunya dan membiarkan hpnya yang bergetar karena notifikasi dari gw. Lalu ponselnya bergetar menandakan ada yang menelponnya dan diapun mengangkat telponnya lalu berjalan keluar sambil membawa bukunya.

"Hah... apa bener dia yang bunuh orang tua gw? tapi apa alasannya?" gw bergumam dalam hati sambil melihat si Dea yang sedang tertawa karena candaan si Ian.

Gw merasa ngantuk dan mata gw perlahan lahan tertutup dan gw tidur.

***

Gw bangun dengan keadaan sekolah yang sepi dan hampir gelap. Gw buru buru menyadarkan diri gw lalu membereskan tas dan buku buku gw lalu berjalan keluar.

Gw mengecek hp gw dan ada 1 pesan dari si Sasha yang isinya

Sasha : Ke apartemenku besok pagi.

Besok? besok kan masih hari sekolah

Yaah karena gw juga lagi ga mood, gw hanya melihat pesannya dan berjalan ke rumah gw, didepan rumah, gw melihat basecamp para anak buah si Sasha rame dengan banyak pria yang sedang ada disana. Gw naik ke lantai 2 lalu masuk dan merebahkan badan gw dikasur.

Lalu, gw mendapat 1 pesan dari nomor gadikenal.

Dichat :

Unknow : *Kirim video*

Raka : Siapa?

Unknow : Rangga, save ya no gw

Raka : Ooh oke kak

Kak Rangga : Btw.. jangan kasih tau si Sasha gw yang kasih video nya ya

Raka : Video apa emang itu?

Kak Rangga : Liat aja, gw yakin lu bakal terpesona ama dia hahaha

Raka : Yaudah nanti gw liat

Chat berakhir disitu dengan kak Rangga yang hanya melihat pesan gw.

Gw memutuskan untuk mandi dan melihat videonya setelah mandi.

Setelah mandi, gw membuka hp gw dan memutar video yang dikirimkan Kak Rangga.

"Baahahahah, anjir apaan ini?" gw melihat video itu sambil ketawa ngakak sampai sakit perut dan mengeluarkan air mata.

Isi video itu adalah si Sasha yang sedang main gitar sambil nyanyi dengan lirik yang dia buat dan menurut gw itu lucu. Yahh lumayan kan buat nambahin mood :)

Gw ketiduran karena kecapean ketawa.

***

Paginya, pukul 06.00

Gw terbangun karena alarm di hp gw.

"Hmm, tidur 5 menit lagi" sambil mematikan alarm.

5 Menit kemudian dan waktu menunjukkan pukul 09.23

"Hah!! aduh anjir gw telat!" gw langsung buru buru ke kamar mandi dan sikat gigi lalu memakai seragam sekolah, dan berlari secepat mungkin menuju sekolah.

Sampai di depan gerbang, gw mencoba membujuk satpam sekolah buat bukain gerbang, tapi dia menolak dan malah memarahi gw. Gw pun pergi darisitu dan melihat ada pohon tinggi di bagian samping sekolah dan gw ada ide yang sedikit berbeda dari diri gw.

Mafia's GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang