Epilog

1K 92 8
                                    

Sorry for typo!!


Happy reading<3




Belasan tahun telah berlalu semenjak wabah melanda, kehidupan sudah membaik tahun demi tahun. Keluarga yang ditinggalkan pun sudah mengikhlaskan anggota keluarga lainnya dan memulai kembali hidup baru.

Begitupun dengan kelompok kecil yang saat itu berjuang untuk kembali pulang kini sudah memiliki keluarga bahagia masing-masing.

Jisung dan Wooyoung sudah kembali dari masa pendidikannya di Negeri Sakura dan kini mereka sudah bekerja di rumah sakit milik Keluarga Han.

Keduanya menjadi salah satu dokter yang disegani disana, bersamaan dengan Seonghwa, Seungmin dan Ryujin yang memilih menjadi asisten atau perawat saja. 

Ah ya, mengenai virus tersebut. Faktanya, dua manusia percobaannya itu bisa dibilang berhasil namun juga gagal.

Berhasil karena Wooyoung dan Jisung bisa bertahan hidup dan justru salah satu dari mereka malah menghasilkan anti-virusnya. Namun gagal di tubuh Jisung, karena nyatanya sampai saat ini virus tersebut masih ada di dalam tubuhnya dan suatu waktu bisa saja muncul dan menyebabkan kekacauan kembali.

Karena itulah, Taeyong masih bersikeras terus mengembangkan anti-virus tersebut agar bisa memusnahkan seluruh virus yang ada dalam diri Jisung.

Pernah suatu saat, entah bagaimana ceritanya Jisung mengamuk dan hampir menyerang Minho jika saja saat itu Wooyoung tidak masuk ke ruangannya dan segera menyuntikkan anti-virus tersebut dan membuat Jisung pingsan seketika.

Karena itu, Jisung selalu menjaga jarak dengan mereka. Ia takut akan melukai orang-orang yang ia sayangi.

.

.

.

.

.

Hari ini Jisung bangun agak siang karena ia baru saja kembali dari rumah sakit sekitar pukul tiga pagi. Kemarin terjadi kecelakaan hebat yang membuat banyaknya korban berjatuhan, Jisung yang melihat itu saat hendak pulang tergerak untuk menolong rekannya dan mereka baru selesai sekitar pukul setengah tiga dini hari.

Setelah merapihkan kasurnya, Jisung bangkit menuju kamar mandi untuk segera bersiap dan pergi ke rumah sakit karena hari ini ia punya jadwal visit pasien.

Selesai mandi, Jisung langsung menuju dapur dan melihat sudah ada sandwich juga segelas susu coklat dan jangan lupakan note's kuning terselip disebelah piring.

Jisung membacanya kemudian tersenyum kecil.

'Jangan lupa dimakan hannie, kakak pergi dulu.'

Jisung pun duduk di kursi pantry dan mulai menyantap makan pagi menuju siangnya. Setelah menghabiskan sarapannya, Jisung langsung bersiap menuju rumah sakit.

Tidak membutuhkan waktu lama, Jisung sudah sampai di gedung empat lantai yang bertuliskan 'Han's Hospital' setelah memarkirkan mobilnya di basement, Jisung langsung menuju ke dalam gedung dan pergi ke ruangannya dilantai 2.

Ketika ia membuka pintu, didalam sana ada salah satu asistennya yang sepertinya baru juga datang dan sedang memegang beberapa berkas pasien.

"Selamat pagi dok." sapanya hangat sambil tersenyum kecil.

Jisung berdecak mendengar panggilan tersebut.

"Ck Yeji, udah gue bilang gak usah formal kalau cuman berdua.." kesal si manis, Yeji cuman tertawa kecil. Mereka ini teman satu kampus dulu. Yeji juga merupakan sepupu Hyunjin.

Zombie Attack [Stray kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang