Flashback

1.2K 135 4
                                    

Kita flashback dulu ya..


Sorry for typo

Happy reading!!



Changbin side

Pagi hari ini, udara terasa lebih hangat dibandingkan hari sebelumnya.

Suara kicauan burung, serta sinar mentari yang hangat mampu membuat senyum terbit di wajah siapapun.

Tapi berbeda dengan satu remaja ini, sejak masuk kedalam kelas wajahnya tertekuk masam. Beberapa kali ia melirik jam memastikan berapa lama lagi kegiatan ini akan berakhir.

Pemuda tersebut bernama Seo Changbin, remaja berusia 17 tahun. Memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, hidung yang lumayan mancung, dengan sorot matanya yang tajam, dan jangan lupakan otot tangannya yang bersembunyi dibalik jaket abu-abu kesayangannya.

Ia adalah seorang murid tingkat akhir di salah satu sekolah swasta bergengsi di kota.

Ayah tirinya merupakan seorang anggota angkatan darat dan ibunya merupakan dokter di salah satu rumah sakit swasta.

Ia memiliki adik tiri bernama Han Jisung yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit.


Kembali lagi pada pemuda bernama Changbin. Setelah memasuki kelas, ia memilih untuk menatap ke luar jendela memperhatikan suasana sekolah pagi ini.

Tak lama, seorang remaja lainnya masuk ke dalam kelas dan duduk tepat di depan mejanya.

Remaja itu menyapa Changbin, dan dibalas delikan malas olehnya.

"Muka di tekuk aja pak, masih pagi nih." ledeknya seraya menaik turunkan alis membuat Changbin jengah.

"Gue lagi males berantem Jun." jawab Changbin seadanya, remaja tersebut kemudian berdecih kesal.

Ia pun berbalik dan memilih melanjutkan jam tidur yang sempat terpotong. Changbin menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman dekatnya itu.

Choi Yeonjun namanya, pemuda berusia 17 tahun yang selalu mengganggu Changbin dimana pun dan kapanpun.

Teman satu-satunya yang Changbin punya di sekolah ini, karena pemuda itu sangat sulit di dekati. Banyak murid yang berusaha berteman dengan Changbin, tapi ia selalu menganggapnya angin lalu.

Dan hanya Yeonjun yang mampu mendekati Changbin, ah atau lebih tepatnya itu semua terjadi karena Yeonjun terus menempeli Changbin kemanapun. Padahal sudah berkali-kali Changbin mengatakan bahwa ia risih, tapi Yeonjun keras kepala dan akhirnya Changbin lelah dan membiarkannya saja.

Saat ini Changbin sedang melamun, ia menatap ke luar jendela yang langsung mengarah pada lapangan. Tak lama kemudian bel berbunyi.

Namun anehnya bel yang berbunyi bukanlah bel masuk, melainkan bel pulang. Semua siswa yang berada di dalam kelas mengernyit heran tapi kemudian bersorak heboh.

Seisi kelas langsung heboh merencanakan acara bermain mendadak. Sampai kemudian suara tabrakan terdengar dari arah luar.

Changbin masih berdiam diri melihat dari jendela, tapi karena rasa penasarannya ia pun keluar.

Di lapangan, terdapat sebuah mobil sedan berwarna hitam tergeletak begitu saja dengan keadaan hancur karena habis menabrak pagar dan kini berhenti karena menabrak taman kecil yang terdapat air mancur ditengahnya.

Zombie Attack [Stray kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang