Plan

1.1K 133 2
                                    

Sorry for typo!

Happy reading<3


Setelah mendengar ucapan dari Beomgyu, mereka pun memutuskan untuk membuat rencana pelarian dari tempat tersebut. Namun sebelum itu, Beomgyu mengajak mereka untuk pergi sedikit menjauh dari sana agar tidak ada yang mendengar percakapan mereka dan mengadukannya ke Taehyun, karena nantinya malah akan gagal.

Beomgyu mengajak mereka menuju ruangan pribadi miliknya, kelima anak adam yang dari tadi mengikuti pemuda manis itu lantas sedikit terkejut dengan isi di dalam ruangan. Ada beberapa macam senjata, dan diantaranya Jisung mengenal dengan baik nama-nama dari senjata tersebut.

"Ternyata beneran tentara." gumam Jisung yang pastinya masih kedengeran sama Beomgyu, membuat pemuda itu mendengus.

Sebelum memulai percakapan, Beomgyu lebih dulu mengeluarkan botol air untuk mereka. Tapi kelima pemuda di depannya itu malah menatap enggan, melihat respon dari kelimanya membuat Beomgyu cukup sadar kalau mereka pasti tetap menaruh curiga pada dirinya.

"Tenang aja, cuman air biasa. Gak ada biusnya." ucapnya santai.

"Jadi, apa rencana lo?" tanya Yeonjun setelah dirinya puas menatap beberapa barang di dalam ruangan kecil tersebut.

"Jadi gini rencananya...."






















"Oke, gue setuju."

"Lo gila kak? Gue gak setuju." jawab Jisung lantang, biar gimana pun rencana Beomgyu terdengar konyol untuknya.

"Terserah kalian, gue udah ngasih ide untuk kalian."

"Terlalu beresiko bin." timpal Yeonjun lagi.

Changbin melirik ke arah Hyunjin dan San yang sama-sama diam tak memberi respon apapun pada rencana Beomgyu.

"Lo berdua?"

"H-hah? Gue??" tanya Hyunjin memastikan, Changbin mengangguk malas.

"Sebenarnya gue setuju sama Yeonjun, ini terlalu beresiko. Kita cuman berlima, enam sama Beomgyu, sedangkan mereka sekampung. Lo liat sendiri tadi sebanyak apa mereka, belum lagi kalau ternyata ada zombie yang berhasil keluar." timpal Hyunjin, San mengangguk setuju.

Beomgyu menatap kelima pemuda yang sedang berdebat, dia sih santai aja toh itu keputusan mereka berlima kan.

"Kalau kalian gak mau, yaudah biar gue sendiri." ucap Changbin tiba-tiba membuat Jisung menatapnya tajam.

"Jangan egois." desis si manis.

"Ji.." Changbin menatap adiknya memohon, sedangkan yang lain hanya menyimak. Gak mau ikut huru-hara rumah tangga.

Zombie Attack [Stray kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang