Sorry for typo!!
Happy reading<3
Diluar sana, ternyata permainan sudah kembali dimulai. Beberapa pria berlarian kesana kemari menghindari zombie yang terus mengejar mereka.
Suara teriakan saling bersahut-sahutan membuat tempat tersebut benar-benar seperti sebuah tempat hiburan. Jisung yang melihat dari atas sini sungguh muak melihat mereka semua yang nampak seperti tidak ada rasa kemanusiaan.
Saat Beomgyu keluar dari ruangan, ia langsung menembakkan senjatanya ke arah dua orang penjaga pintu.
Dorr!
Dorr!
Seketika mereka pun tumbang.
Suara tembakan yang keluar dari senjata milik Beomgyu mampu mengundang beberapa zombie yang berada di luar gedung. Mereka yang di dalam mobil pun dapat mendengarnya dengan jelas.
Tembakan dari Beomgyu tadi juga menjadi tanda bagi Changbin dan yang lainnya untuk ikut menyerang mereka.
Yeonjun, Changbin menyerang para mantan tentara yang kini mengarahkan senjatanya pada mereka.
Sedangkan San dan Hyunjin memilih menjauh dari sana, mereka akan masuk ke dalam area permainan untuk menyelamatkan manusia di dalam.
Suara tembakan saling bersahutan disana sini, banyak dari mereka langsung melawan menggunakan senjata lainnya.
Jisung yang melihat San dan Hyunjin yang kesulitan di dalam sana langsung melempar bom asap ke dalam arena permainan dan membuat tempat tersebut kini dipenuhi asap sehingga mengganggu beberapa pemain.
Melihat keadaan tersebut, San dan Hyunjin langsung memanfaatkan kesempatan untuk menolong beberapa manusia keluar.
San terus menembaki mereka semua, Hyunjin membantu mereka keluar. Tidak banyak yang bisa mereka selamatkan, hanya beberapa orang saja.
Ketika San terlalu fokus dengan zombie di depannya, ia tidak sadar ada satu zombie berlari ke arahnya dari arah samping. Hyunjin pun tidak menyadari itu, hingga suara tembakan terdengar nyaring dari arah atas.
Dorr!
Itu Jisung, menembak tepat di kepala. Ketika ia melihat asap yang semakin menutupi pandangan, akhirnya Jisung mengeluarkan senjata lain lalu menembakkan Flare Gun ke arah pintu yang tadinya menjadi tempat para manusia itu di tahan.
Tentu saja, apa yang dilakukan Jisung mampu memancing para zombie mengikuti cahaya tersebut. Dan ini digunakan oleh San sebagai kesempatan, ketika zombie sudah pada naik ia pun langsung mengajak Hyunjin untuk mengikutinya.
Disisi lain, Changbin dan Yeonjun terus menembaki mereka semua.
"Sebenarnya mereka ini pengen keluar gak sih?!!" Kesal Changbin, udah di tolong kok malah di tembakin? kan kesel.
"Kan udah gue bilang dari awal!" jawab Beomgyu berteriak.
"Berisik bocah, noh liat zombie udah pada keluar!" timpal Yeonjun yang mulai kesal sama dua orang di belakangnya ini.
Benar saja, zombie yang tadinya ada di bawah kini sudah berada di atas dan sedang menggigit beberapa dari mereka.
Sial, gak ada waktu buat nembakin zombie. Mereka berbalik hendak keluar dari sana, tapi terhenti ketika beberapa dari mantan tentara itu justru menghalangi dan menembaki mereka.
Mereka lari menyusuri tumbukan box kayu.
Sampai kemudian ada satu zombie tiba-tiba menyerang Changbin dari samping, membuat pemuda itu sempat terjatuh karena terkejut. Changbin tentu kesusahan karena zombie di atas tubuhnya terus saja berusaha menggigitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Attack [Stray kids]✔
TerrorKisah tentang perjalanan mereka yang berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari kota yang hampir mati karena serangan zombie ••••• ⚠Bxb Harap bijak dalam memilih bacaan, gak suka? Silahkan tinggalkan lapak ©Babyquokka_