Trip

1.3K 149 5
                                    

Sorry for typo

Happy reading<3

Sesuai rencana semalam, mereka akan pergi di pagi hari. Setelah selesai sarapan dan membereskan segala macam peralatan yang dibutuhkan, Yeosang dan San membantu Yeonjun membawa barang-barang menuju mobil.

Di bawah sana, Changbin dan Hyunjin berjaga area sekitar sedangkan pemuda-pemuda manis lainnya sedang menunggu di dekat mobil masing-masing.

Felix dan Seungmin sedang mengawasi sekitar namun kemudian salah satu dari mereka melihat beberapa zombie di dekat minimarket.

Seungmin yang sudah siap siaga langsung mengarahkan senjatanya kepada beberapa zombie tersebut.

Dor!

Dor!

Dua peluru mengenai kepala zombie, tentu saja suara bising akibat tembakan tersebut memancing zombie lainnya keluar dari persembunyian. Mereka ternyata ada dimana mana.

Yeonjun langsung bergegas memasukkan semua barangnya ke dalam bagasi.

"Yeonjun awas!!"

Dor!

San langsung menembak zombie yang tepat berdiri di belakang Yeonjun.

"Thank's."

Dor!

Dor!

Brakk

Grhhh

Dor!

Dor!

"Argh bangsat!!" seru Jisung emosi, disaat seperti ini luka di perutnya malah membuat ia menjadi beban teman-temannya.

Brukk

Jisung menoleh mendapati Wooyoung sedang berusaha melawan zombie yang ada di atasnya. Jisung pun mengarahkan senjatanya lalu menembak makhluk mengerikan tersebut hingga tewas seketika.

Suara tembakan kembali bersahut-sahutan, mereka semua mulai kewalahan karena jumlah zombie yang semakin banyak dan jumlah amunisi pun akan semakin banyak terbuang.

"Shit! Tambah rame! Semuanya cepet masuk mobil!" Changbin memerintahkan semuanya untuk masuk ke dalam mobil lalu menginjak gas meninggalkan tempat tersebut.

Di belakang sana, Hyunjin berusaha menghindar dari zombie yang menghalangi jalan mereka.

Tak jauh berbeda dengan Hyunjin, Changbin menghindar beberapa zombie yang berdiri di depan mobil.

Bahkan tak sedikit dari mereka ditabrak olehnya. Semua penumpang di dalam mobil meringis mendengar suara ban yang terdengar melindas sesuatu.

"Gue merinding, renyah banget." gumam Yeonjun dari belakang disusul anggukan setuju dari Seungmin.

Changbin dan Hyunjin sebenernya gak mau ngelakuin ini, cuman kalau gak ditabrak mereka menghalangi jalan.

Beberapa menit berlalu, akhirnya kawanan zombie tersebut sudah tertinggal jauh di belakang sana.

Semua penumpang menghela nafas lega, kayaknya dari tadi mereka sibuk menahan nafas. Takut-takut kejadian tak diinginkan.

"Jin, gimana kabar disana?" tanya Changbin dari walkie talkie.

"Semua aman?" tanya Hyunjin pada seluruh penumpang, semuanya mengangguk mendengar pertanyaan Hyunjin barusan.

"Aman, gimana disana?"

"Aman, sekarang tujuan kita Daejeon." lalu kemudian tak ada suara lagi dari sebrang sana.

Yeosang, San dan Wooyoung yang mendengar tujuan mereka saat ini merasa bingung.

Zombie Attack [Stray kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang