Sorry for typo
Happy reading!!
Kini mobil yang dikendarai oleh Changbin dan Hyunjin sudah memasuki area Incheon. Setelah berkendara kurang lebih satu jam, Jisung dapat melihat banyak sekali mayat berjalan disana.
Mereka semua meneguk ludah melihat kacaunya kota, selama ini mereka hanya pergi sekitaran rumah sakit saja karena tidak mungkin meninggalkan Jisung seorang diri.
Keadaan di kota sama seperti di dalam film yang waktu itu mereka tonton.
"Gue kangen sekolah.." gumam Jisung, ia menatap ke arah jendela. Melihat pemandangan mengerikan diluar sana.
"Dulu padahal lo yang paling anti buat sekolah, sekarang malah pengen." timpal Hyunjin. Ia memilih memperhatikan jalan di depan saja.
Jisung tak menjawab ucapan Hyunjin, kini tangannya bergerak mengusap perban yang ada di perutnya.
"Gimana luka lo?" tanya pemuda itu sambil sesekali menatap Jisung.
"Gak ada perubahan, gak membaik tapi gak memburuk juga."
"Perasaan lukanya udah beberapa bulan yang lalu, kenapa belum kering.. Aneh..." timpal Hyunjin yang kini sedang membuka bungkus makanan.
Masih sempet-sempetnya makan:)
"Nanti gue periksa ke Felix."
CKITTT
Tiba-tiba mobil yang dikendarai Changbin ngerem mendadak membuat Hyunjin dan Jisung terkejut, untung reflek Hyunjin cukup bagus jadi gak ada acara tabrakan.
Sedangkan di dalam mobil Changbin, Felix dan Seungmin meringis karena terbentur cukup keras. Changbin sendiri terkejut karena melihat seseorang tiba-tiba menghadang mobilnya di depan sana.
"Dia manusia?" tanya Seungmin yang masih mengusap keningnya. Sakit bro..
Pemuda itu menodongkan senjatanya pada mobil, Changbin yang melihatnya pun turun dari mobil.
Ia mengangkat kedua tangannya sambil berjalan perlahan mendekati pemuda tersebut.
Penampilannya nampak lusuh, bercak darah dimana-mana.
"Y-Yeonjun?!" pemuda yang ada di depannya langsung menurunkan senjatanya ketika namanya dipanggil.
"Changbin?!"
"Lo-
"Udah jangan banyak nanya, jalan aja dulu. Bukan saat yang tepat buat buka sesi tanya jawab." Yeonjun masuk kedalam mobil diikuti Changbin lalu mobil kembali melaju.
Dibelakang sana, Jisung menatap kaget dengan pemuda yang baru saja masuk ke dalam mobil Changbin. Itu kan Yeonjun, teman kelas kakaknya.
"Lo sendirian?" tanya Changbin setelah mengemudikan mobil cukup jauh, menjauhi para kawanan zombie.
"Iya, temen-temen gue udah pada jadi zombie."
"Kak Yeonjun selama ini sembunyi dimana?" timpal Felix, Yeonjun ini teman dekat Changbin makanya dia akrab.
"Dimana aja asal gue bisa istirahat dengan tenang. Btw ini ada makanan gak ya? Gue laper belum makan." Seungmin langsung memberikan sedikit makanan pada Yeonjun.
"Ini tujuan kita kemana?"
"Gue denger kabar kalau di Daejeon ada tempat pengungsian sementara, tapi tujuan kita saat ini ke salah satu tempat dulu." jawab Changbin.
"Kenapa gak langsung aja ke Daejeon?" tanya Yeonjun bingung.
"Gak bisa Jun, disini masih ada orang yang butuh pertolongan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Attack [Stray kids]✔
TerrorKisah tentang perjalanan mereka yang berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari kota yang hampir mati karena serangan zombie ••••• ⚠Bxb Harap bijak dalam memilih bacaan, gak suka? Silahkan tinggalkan lapak ©Babyquokka_