Come Home

836 116 33
                                    

Sorry for typo!!



Happy reading<3



Berbulan-bulan telah berlalu dan tidak terasa sudah memasuki musim dingin.

Mereka baru saja menyambut turunnya salju pertama kemarin malam. Para penghuni camp berinisiatif membuat acara sederhana dengan tujuan menghibur diri.

Acara tersebut diisi oleh penampilan para anak kecil yang membawakan lagu anak-anak, disusul oleh penghuni lainnya yang bernyanti diiringi permainan gitar merdu, lalu bakar-bakar dan terakhir yaitu saling bertukar hadiah.

Sungguh, itu merupakan momen hangat yang akan mereka kenang selamanya.

Hari setelah malam penuh kehangatan itu, mereka pun kembali beraktifitas seperti biasa. Pergi memasak di dapur khusus, pergi mengajar anak-anak atau sekedar membantu tentara berjaga di pos.

Pagi hari ini, Minho telah bersiap dengan senjata miliknya. Hari ini adalah jadwal jaganya bersama Mingi, Yeosang dan Hyunjin. Setelah memeriksa isi senjatanya, Minho pun keluar dari tenda miliknya dan pergi menuju pos.

Disana baru ada Yeosang seorang diri, sedang berdiri menatap kearah luar pagar pembatas.

"Pagi." sapa Minho sekedar basa-basi. Yeosang menoleh dan hanya mengangguk kecil menjawab sapaan Minho padanya.

Ia menyodorkan cup plastik berisi kopi hitam kearah Minho, Minho pun menerimanya dan mulai meminum cairan hitam pekat itu.

Tak berselang lama, Hyunjin datang bersama Mingi. Yeosang pun menawarkan hal yang sama pada keduanya namun hanya Hyunjin yang menerima, sedangkan Mingi memilih menghabiskan teh lemon pemberian Yunho.

Setelah mendengar sedikit pengarahan dari Yuta selaku ketua jaga saat ini, mereka pun pergi ke posko masing-masing. 

Minho dan Hyunjin akan berada diluar sedangkan Yeosang dan Mingi berada didalam.

Hyunjin sebenarnya masih sedikit canggung kalau bersama Minho, karena Minho ini jarang ngomong. Sebenernya Minho emang begitu, tapi semenjak menghilangnya Jisung. Minho jadi semakin jarang ngomong, bahkan sama Chan aja dia bakal ngomong seperlunya.

Karena canggung, Hyunjin pun memilih berjaga diluar pos bersama dengan tentara lainnya. Disana juga ada sersan Jaehyun yang sedang mengontrol anak buahnya.

"Kamu sendirian?" tanya Jaehyun ketika melihat Hyunjin berdiri diluar tenda seorang diri.

"Enggak hyung, bareng bang Minho. Tuh dia di dalem." Hyunjin menunjuk Minho yang sedang duduk di dalam tenda. Di dalam pun dia terlihat masa bodoh dengan keadaan sekitar.

Padahal di dalam sana, beberapa tentara sedang mengobrol. Tapi Minho terlihat hanya diam dengan pandangan lurus keluar tenda

Jaehyun cuman bisa menggeleng heran, kok bisa Yuta nemu anak buah kayak Minho gini.

"Hyung jaga disini juga?" tanya Hyunjin setelah memperhatikan Minho.

"Hyung cuman lagi control aja, kalau gitu hyung masuk duluan ya. Hati-hati jaga disini.." Jaehyun menepuk bahu Hyunjin lalu pergi ke dalam.



Tidak terasa, mereka telah berjaga disana hingga siang hari. Setelah mendapat panggilan dari Mingi, Minho dan Hyunjin pun segera masuk.

"Habis ini pada mau kemana?" tanya Mingi sambil merangkul bahu Hyunjin. Keduanya memang sudah akrab sejak lama.

"Gue kayaknya mau ke dapur minta makan." jawab Hyunjin membuat Mingi mendengus.

Zombie Attack [Stray kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang