Cerpen

672 35 0
                                    

Bukan update yaa ini

Cuma mau ngabarin...

Aku ada cerpen yang ku publish di karyakarsa. Cerpennya ada 2100++ kata dan cukup bayar 4.000 rupiah aja, aman banget kan dikantong??

Kalian bisa baca itu sambil nunggu aku nulis part selanjutnya.

Cara bayarnya juga gampang kok. Ada banyak pilihannya. Bisa lewat shopeepay, dana, dan masih banyak lagi.

Link karyakarsaku udah ku taruh di bio wattpad. Kalian tinggal klik aja.


Nih kukasih sinopsisnya~~

.

.

.

CERPEN : Takdir Pilihan Lingga

Kalingga Pradipta. Salah satu siswa kelas 11 yang dianggap terlalu sombong dan ambisius oleh anak-anak yang lain. Ia tak memiliki satu pun teman. Bahkan teman sekelasnya pun enggan mengajaknya berkomunikasi. Lingga tak punya waktu untuk sekedar mencari teman. Semua aktivitasnya sudah diatur oleh sang Bunda, dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Orangtuanya sudah bercerai sejak 6 tahun yang lalu dan hak asuh jatuh ke tangan Bundanya. Sejak masuk SMA, sang Bunda dengan terang-terangan menghukumnya apabila berbuat salah. Tak jarang juga sang Bunda bermain tangan dengannya. Namun tetap saja, rasa takut selalu mendominasi Lingga dan ia hanya bisa diam menerima semuanya.

Ia ingin hidup dengan bebas memilih jalan sendiri, seperti halnya anak-anak yang lain. Ia ingin bermain dan berteman seperti yang lainnya. Tapi, apa bisa? 

.

.

.

Tunggu apa lagi? Buruan kepoin!

Jangan lupa follow dan beri dukungan yaa~~

Terimakasih <3

Arrayan Chandraka ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang