25. Vesselsoft

48 2 0
                                    

Di sini aku percepat ya dimana mereka udah kelas XII
-
-
-

Hari demi hari terlewati, dua semester ini rasanya begitu cepat berlalu hingga tanpa sadar kini Azka dan Ayra sudah berada di kelas XII.

Hari ini seluruh siswa siswi Tunas Kencana dibuat gempar karna adanya pemberitahuan mengenai tawuran di luar sekolah. Lebih tepatnya sekolah mereka di serang oleh salah satu sma yang lain.

Semuanya kembali tercengang setelah melihat tujuh siswa dari Tunas Kencana mengendarai motor sport lengkap dengan helm full face serta jaket berlambangkan Vesselsoft berhenti tepat di tengah lapangan.

"Jadi Vesselsoft itu beneran ada?"

"Wah daebak."

"Ingfo jadi ceweknya."

Ketujuhnya dengan kompak membuka helm full face dan menyugar rambut kebelakang sehingga terciptalah teriakan serta jeritan yang sangat kacau.

Bagaimana tidak, ternyata salah satu dari mereka merupakan mantan ketua osis yang baru saja selesai masa jabatannya.

"Loh Azka? Yang kaya gini nih yang gue demen. Pinter iya, jagoan juga iya."

"Azka ya Allah ganteng banget."

"Bara mundur, gantengnya kelewatan."

"Keren semua anjir pusing mau pilih yang mana."

"Dih, emangnya mereka mau gitu?"

"Eh itu yang tiga murid baru kan?"

"Gabriel will you marry me?"

"Arkan sama Arian kembar ga si?"

"Beda woy!"

"Satya mode senggol bacok gada lawan ya."

"Vano follback ig gue dong. Atau kita langsung jadian aja?"

"Inimah milih sambil merem juga ga akan nyesel gue."

"Iya, mereka yang nyesel."

"Hahaha sialan."

Mereka bertujuh kompak berjalan ke arah gerbang yang di tutup oleh barisan guru serta satpam sekolah. Menghiraukan segala teriakan kagum yang di tunjukkan untuk mereka.

"KEMBALI KE KELAS KALIAN!" Teriak Miss Putri, salah satu guru bahasa Inggris yang menjadi idola.

"Miss, kita harus ngeberesin mereka. Makin ngelunjak kalo di diemin." Jawab Azka cepat.

"Tapi itu terlalu berbahaya!"

"Ck ribet. Keburu kesenengan si anjing di luar." Keluh Bara pelan.

Meskipun harus berdebat dengan beberapa guru akhirnya mereka bisa meloncati gerbang dengan aman. Walaupun dalam hati semua guru merasa khawatir dan takut setengah mati karna Azka merupakan anak pemilik sekolah.

Bisa mati mereka jika sampai terjadi sesuatu kepada anak tunggal kaya raya itu. Semua guru sudah tau bahwa ada klub motor sport di sekolah ini yang di ketuai oleh Bara, dan Azka sebagai wakilnya.

Four your information, Vesselsoft adalah klub motor yang Azka dirikan sejak masih di bangku SMP. Anggota nya terdiri dari tujuh orang yakni Bara, Azka, Vano, Satya, Gabriel, Arkan dan Arian. Banyak orang yang tertarik dan ingin bergabung namun Azka menolaknya. Tadinya mereka bertujuh berada di SMA yang berbeda namun pada akhirnya Gabriel, Arkan dan Arian memilih untuk pindah ke Tunas Kencana, dan ya mereka come back. Jika Azka di sekolah terkenal dengan ke pintaran nya di bidang akademik maupun non akademik, di luar Azka terkenal dengan kekejaman nya, jika ada yang berani mengusik Vesselsoft maka taruhannya adalah nyawa. Banyak yang menganggap mereka musuh hanya karna merasa iri. Musuh mereka selalu mengajak war dan balap liar namun selalu mereka tolak dengan alasan mereka adalah klub motor bukan geng motor. Vesselsoft tidak akan mengotori tangan mereka jika tidak di usik lebih dulu. Seperti sekarang contohnya.

AZKAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang