Happy reading
Ada typo tolong tandai-!Ian saat ini tengah berada di Novel berjudul, Secret with ketos, novel ini adalah novel bergenre romance dan memiliki rating dewasa. di mana pelakunya masih sekolah di jenjang SMA.
Emang agak aneh ni novel.Cerita ini bermulai dari si male lead alias si Hildan sebagai ketua OSIS menghukum si sub male lead aka Jeandra yang saat itu tidak membawa perlengkapan ospek. Hildan yang sifat dasarnya memang mesum, melihat paras Jean yang menawan dengan badan ramping dan bokong sintal tiba-tiba tertarik dengan Jean, dan menawarkan akan menghukum Jean secara pribadi, Teman-teman nya yang memang sudah tau sifat asli Hildan hanya bisa mengasihani Jean. Dan awal mulai hubungan mereka berawal dari FWB hingga akhirnya mereka saling nyaman dan memutuskan untuk bersama. Kisah cinta mereka tidak semulus pantat bayi, pertama Hildan memiliki tunangan aka Adelio, kedua ada antaghonis² yang merecoki hubungan mereka. Hubungan mereka juga terhalang oleh restu karena sejak kecil keluarga Bimantara sudah ingin berbesanan dengan keluarga mahendra. Tetapi semua rintangan itu bisa terlewati dan akhirnya mereka bahagia, karena novel ini bergenre mpreg, HilJean memiliki sepasang anak kembar pengantin yang lucu. Dan semua antagonis mati beserta sang second male lead yang menjadi korban. Tamat.
_______________________________
Pagi ini Daren sudah bersiap untuk kembli ke Jakarta. Btw saat ini Daren berada di surabaya untuk mengurusi perusahaan keluarga nya yang sedang bermasalah di sana. Setelah dirasa tidak ada yang tertinggal Daren langsung menaiki mobilnya menuju ke bandara.
Sekedar info pagi tadi setelah bangun tidur Daren sudah mendapatkan ingatan dari Daren asli.
Skip sampai
Turun dari pesawat Daren menjadi pusat perhatian, saat ini ia memakai kaos Balenciaga di lapisi jaket Denim dengan celana jeans berwarna hitam. Tidak lupa ia juga memakai kacamata menambah kekerenan pada dirinya.
"Terpesona kan kalian pada kegantengan gue?" Batin Daren sombong saat melihat banyak gadis dan submisif memandanginya kagum.
Dia merasa bangga saat melihat semua orang menatap ke arahnya. Padahal mereka natap Daren karena koper yang ia bawa bergambar Barbie
Eh jangan hujat Daren dulu ni koper Barbie emaknya Daren yang beliin. Sebenarnya Daren mau ganti koper cuman sayang aja kalo di buang. Walaupun dia kaya nggak ada salahnya kan buat hemat.
Balik lagi ke situasi saat ini. Daren masih ngerasain euphoria di liatin banyak orang. Dengan pedenya Daren dadah dadah ke orang orang yang ngeliatin dia. Lagi ngerasa jadi artis kipop dia.
"Abang!"
Di saat Tengah aslik menikmati menjadi pusat perhatian, daren di kagetkan dengan suara cempreng yang memanggilnya dengan keras.
Kucuk kucuk
Daren melihat seonggok daging yang terlihat sangat imut, bulat dan cantik tengah berlari ke arahnya. Itu adiknya tersayang, karakter favorit nya, Adelio Mahendra.
"Bayi gajah jangan lari lari nanti kamu ngegelinding gimana?" Ucap daren sambil mengapit kedua pipi adiknya itu gemas.
"Abang Ren ih! Lio kan udah bilang jangan panggil bayi gajah lagi!" Lio marah sambil melipat tangan nya, karena tangan nya pendek dan bulat jadi merosot terus.
Daren yang melihat itu hanya terkekeh kemudian mencubit pipi adiknya gemas "Salah siapa kamu jadi makin endut kaya gini? Udah mirip banget ama bayi gajah tau lucu! "
"Abang ih! Lio mau marah sama abang selama satu bulan pokoknya!"
"Oke oke jangan marah, Adek mau apa biar nggak marah lagi hem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]
FantasyIan Fudanshi akut yang sangat membenci, hingga mengutuk si male lead di sebuah carita bl yang ia baca karena meniduri sang second sub male lead saat mabuk, dan memilih untuk membunuh si second sub male lead itu agar kelakuan bejat nya tidak di ketah...