21

4.8K 410 10
                                    



Makin aneh!
Makin banyak typo!
Makin susah di pahami!
Udah itu aja!

Happy reading...
Votmen woy!!







Pagi pagi Daren udah di buat panik, oleh Haikal yang lagi masak, tiba-tiba malah mengshutdown kan dirinya ke lantai (pingsan). Karena Daren tidak ingin suami kecilnya kenapa-napa Daren langsung membawa Haikal ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit Haikal di periksa oleh dokter, dan Daren yang ngotot mau nemenin, terpaksa di bolehkan ikut masuk.

"Jadi suami saya kenapa dok?"

"Tuan Haikal hanya kecapean, karena faktor dari kehamilannya".

" Hah Hamil?!, ini beneran kan, dokter nggak ngeprank kan?!" Tanya Daren menggebu-gebu.

Dokter tadi tersenyum ke arah suami dari pasien nya itu, kemudian menjawab." Ini belum pasti, tetapi dari denyut nadi,dan ciri-ciri gejala yang di alami tuan Haikal, sepertinya tuan Haikal memang tengah mengandung, untuk lebih pastinya anda bisa membawa suami anda ke poli kandungan".

Mendengar jawaban dari dokter Daren langsung, menarik kedua sudut bibir nya lebar, kemudian memeluk Dokter nya dengan erat.

"Terimakasih dokter, saya akan segera memastikan nya jika suami saya memang tengah mengandung. Doa kan saya supaya beneran jadi Young Father ya dokter". Daren kembali memeluk dokter itu dengan erat, dan membawa tubuh mereka berdua berputar putar riang gembira.

Dokter laki-laki yang sudah berusia setengah baya itu merasa tertekan, tetapi karena tidak ingin merusak kebahagiaan anak muda di depannya ini, beliau hanya bisa pasrah.

Skip, kali ini Daren sudah benar-benar bahagia, karena mereka baru saja mengkonfirmasi jika kedatangan Bayi katak dari transformasi para kecebong nya benar-benar falid.

Haikal yang merasa malu karena tingkah Daren di UGD tadi dan di ruang poli kandungan, hanya bisa menutup wajahnya malu, sementara itu sang pelaku yang saat ini tengah bersuka cita sambil kembali membawa tubuh Dokter kandungan yang seumuran dengan dirinya itu, dengan polos polos bego nya, masih berputar putar denga riang gembira seperti yang terjadi kepada dokter umum di ruang UGD tadi.

Haikal yang tidak tahan dengan tingkah suaminya yang sedang kumat, memilih untuk pergi dari ruangan dokter Esal. Sebelum pergi Haikal tadi sempat mengambil surat keterangan kehamilan dan resep vitamin yang di berikan dokter Esal yang merupakan dokter kandungan nya. Kemudian langsung membawa tubuh nya untuk mengantri obat di apotek.

Beberapa menit setelah capek berputar putar seperti monyet hutan tengah berpesta, Daren melihat sekeliling untuk mencari suami kecilnya yang ternyata sudah menghilang bak di telan bumi, Daren yang panik langsung menyambar mantel yang ia letakkan di kursi kemudian tanpa berpamitan dan rasa bersalah, Daren yang tingkat kepintarannya yang sebenarnya sebelum di tembak pake poin cuman 10% itu.langsung keluar dari ruangan itu, meninggal kan dokter Esal yang pingsan di lantai karena tidak tahan dengan rasa pusing akibat di paksa berputar putar tadi.

Dokter Esal be like: "Ini keluarga pasien nya yang gila, atau saya yang gila karena pasrah aja di ajak kospley jadi monyet pesta?".

Sementara itu pelaku yang saat ini tengah mencari keberadaan suaminya ke seluruh penjuru rumah sakit. Akhirnya dengan otak kecilnya itu dia memiliki ide untuk mengecek CCTV rumah sakit.

Setelah mendapat kan izin, Daren langsung melihat ke beberapa layar monitor di sana dan akhirnya dia menemukan suaminya yang tengah mengantri obat di apotek.

Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang