Warning⚠⚠
Nc21+
Dirty talk
Tolong bijak dalam membacaTandain kalo ada typo
Happy reading....Hari ini hari yang membahagiakan bagi kedua mempelai juga kedua keluarga, yang ahirnya bisa melaksanakan mandat dari tetua kedua belah pihak keluarga.
Tadi pagi Daren dan Haikal telah melaksanakan janji suci yang membuat mereka kini sudah sah menjadi pasangan suami suami.
Dan malam ini mereka tengah melaksanakan resepsi pernikahan di sebuah gedung hotel milik keluarga mahendra, dengan 1000 undangan yang hadir.
Di pertengahan acara karena Haikal sudah terlihat sangat kecapean, akhirnya Daren meminta izin untuk ke kamar hotel duluan.
Mami Kinan yang udah nggak sabar agar rencana nya cepat terlaksana langsung mengiyakan ucapan Daren dengan semangat.Setelah mendapatkan izin Daren langsung membopong Haikal dengan gaya bridal lalu membawanya masuk ke kamar pengantin mereka.
"Daren turunin! aku bisa jalan sendiri!"
"Kaki kamu pasti sakit kan dari pagi berdiri, aku gendong biar cepet sampai"
Haikal yang di perlakuan lembut oleh daren langsung menyembunyikan wajahnya yang terasa panas di dada Daren.
Sesampainya di kamar mereka Daren terlebih dahulu berpamitan untuk mandi karena seluruh badan nya terasa lengket. Sebenarnya tadi dia mau nawarin buat mandi bareng aja biar sekalian. tapi Daren masih takut kalo si Bilong nggak bisa ngendaliin diri dan nerkam bininya ampe abis. Maklum koncol Baperan.
Selesai mandi seperti biasa Daren keluar hanya dengan balutan handuk kecil yang menutupi kejantanan nya.
"Yang aku udah ni gantian sana"
Haikal yang sedang bermain handphone nya sambil tengkurep di ranjang langsung noleh ke arah suaminya. Dan blush seluruh wajahnya langsung memerah, padahal dia sudah pernah lihat beberapa kali secara langsung ataupun dari vidio sesaat yang adik iparnya kirimi. Tapi ini dia bener-bener nggak bisa nahan salting kalo liat tubuh sempurna Daren yang sekarang udah sah jadi suaminya. Emang kekuatan pesona otot instan buatan sistem nggak kaleng kaleng.
Tanpa menjawab Haikal langsung mengambil bajunya di dalam koper kemudian langsung berlari dengan cepat ke dalam kamar mandi. Dan menutup pintunya dengan kencang.
Daren yang melihat tingkah suami kecilnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.Selesai mengeringkan rambutnya Daren berjalan kearah kopernya untuk mengambil pakaiannya.
#Daren Pov
Gue kira nikah tu cuman ngucapin janji suci dan udah beres tapi ternyata capek banget cuy. Karena tubuh gue rasanya udah mau rontok gue buru buru mandi biar bisa tidur udah gitu aja.
Tapi ada yang aneh ama koper gue. Gimana nggak aneh kalo semua kolor gue kagak ada yang normal njir. Perasaan ini semua kolor baru gue dan gue sendiri yang beli. Tapi napa jadi bolong gede di tengah semua. Fuck kalo kaya gini Si Bilong Bakal keluar tuh kepala dari sangkar. Dengan perasaan dongkol gue nelpon mami gue karena gue yakin ini pasti kerjaan dia. Karena cuman dia yang selalu jail dan punya ide aneh kaya gini.
Satu panggilan dua panggilan. Gue panggil beberapa kali tapi selalu nggak aktif. Mana lagi tiba-tiba wifi di hotel mati lagi. Nambah dongkol sumpah. Gue jalan ke arah pintu buat minta ke pelayan buat minta bantuan, tapi anehnya ini napa pintu kamar gue tiba-tiba kagak bisa di bukak?. Aduh mi kalo mau kerjain Daren bisa di pending nggak Daren cuman mau istirahatin tubuh Daren yang rasanya kaya mau rontok aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]
FantasyIan Fudanshi akut yang sangat membenci, hingga mengutuk si male lead di sebuah carita bl yang ia baca karena meniduri sang second sub male lead saat mabuk, dan memilih untuk membunuh si second sub male lead itu agar kelakuan bejat nya tidak di ketah...