Tolong tandain kalo ada typo
Happy reading all
......
..
.Sudah 1 minggu sejak kejadian waktu itu dan selama 1 minggu ini juga Daren selalu mandi keringat dingin dan was-was kalo tiba-tiba tytyd nya ilang. Kenapa? Soalnya si Keyano belum juga sadarkan diri alias koma karena kehilangan banyak darah dan akbiat benturan di kepala yang di alaminya.
Dan untuk Hildan dia udah masuk ke penjara dengan tuduhan kekerasan dan percobaan pembunuhan. Dan tinggal nunggu sidang banding aja buat mutusin berapa lama dia di kurung.
Keluarga nya yang kaya sebenarnya bisa keluarin dia dengan bantuan uang. Tetapi dengan kekuatan keadilan dan kekayaan Bapak Daren. Hal itu tidak bisa di lakukan.
Kembali ke saat ini.
#ruang tamu rumah keluarga mahendra
Kali ini MC kita tengah di buat kesal karena tiba-tiba adiknya mengenalkan Gilang sebagai pacarnya atas desakan Daren yang curiga.
"Putus sekarang!"
"Nggak mau abang apaan sih!"
"Gilang, kalo lo masih nganggep gue senior lo di Thunders tolong putusin Lio" Perintah Daren
"Nggak mau Bang" Tolak Gilang
"Kenapa nggak mau?" Daren mengangkat satu alisnya bertanya.
"Ya udah cinta gimana lagi" Jelas Gilang
"Taek! Gue nyuruh lo ngelindungin bukan macarin adek gue kunyuk!!" Daren menjewer telinga Gilang.
"Pesona Lio terlalu kuat Bang!"
"Ngeles!, pokoknya gue mau kalian putus"
"Nggak bisa Bang!" Lio/Gilang
"Jelasin yang bener kenapa nggak bisa"
"Anu emm kita... "
"Mas! "
Lio bersyukur setelah tau siapa yang memanggil kakaknya. ya pawangnya lah sapa lagi.
"Kenapa sayang?"
"Mami tadi ngasih tau, Key udah sadar"
Seakan lupa dengan masalah tadi Daren yang seneng karena tytyd nya terselamatkan, langsung berdiri kemudian narik bininya buat ikut dia segera ke rumah sakit. Soal kenapa mama Kinan yang jagain keyano, itu karena keyano nggak punya keluarga dan mami Kinan udah nganggep keyano kaya anaknya sendiri.
Gilang dan Lio yang selamat dari Amukan Daren langsung menghela nafas lega, kemudian ikut mengusul Daren dan Haikal ke rumah sakit.
Sesampainya di ruang rawat keyano, Lio yang seneng sahabatnya yang udah bangun dari tidur panjang nya, langsung menubruk tubuh keyano dengan kencang.
"Hiks.. Key maafin Lio, hiks.. "
"Lio jangan nangis key udah nggak papa kok"
"Tetep aja hiks.. G-gara g-gara Lio nakal nggak angkat telpon key, hiks.. Key hiks.. Jadi kaya gini huaaaaa"
5 menit berlalu dan Lio masih bertahan nangis sambil ngekepin key yang udah bengek ke abisan napas, mami Kinan udah bujuk Lio buat lepasin tapi Lio nggak mau dan malah tambah nangis kejer.
Daren yang udah gedeg ama Lio yang kalo nangis susah berhenti. Dengan amat sangat terpaksa langsung nyuruh Gilang buat bawa Lio keluar.
Dan entah apa yang Gilang bisikan tiba-tiba Lio berenti nangis terus ngikutin Gilang keluar kaya anak ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]
FantasyIan Fudanshi akut yang sangat membenci, hingga mengutuk si male lead di sebuah carita bl yang ia baca karena meniduri sang second sub male lead saat mabuk, dan memilih untuk membunuh si second sub male lead itu agar kelakuan bejat nya tidak di ketah...