Cuman mau ngasih peringatan
Nih cerita temannya agak dewasa
So buat yang kagak nyaman bisa skip.Happy reading...
Tolong tandai kalo ada typo.
#Daren Pov
Dengan perasaan campur aduk gue keluar dari Kamar mandi cuman pake anduk di lilit di pinggang doang, sengaja mamerin otot sixpack gue yang kebentuk karena bantuan sistem. Sebenarnya si Daren tuh badannya keker tapi cuman punya otot samar gitu di perut, karena gue mau ngegoda anak prawan jadinya gue minta sistem buat ngebentuk nih badan biar sexy and hot biar nanti si Haikal liatnya sambil reflek teriak "wow so sexyhh" Dan ahirnya khilap sendiri tanpa gue minta.
Ceklek
Ngebuka pintu kamar mandi dikit dikit, terus gue ngintip bentar si Haikal udah bangun belom, kalo belom percuma dong gue nyiapin tubuh sexhot ini buat dia kalo dia masih ngimpi ketemu Jeon jungkook yang lebih sexy di sana.
Nyembulin kepala dikit dan huh~
Nggak Sia-sia semua persiapan nya, ternyata tuh anak udah bangun dan lagi mainan HP nya."Aikal" Gue manggil dia pake suara serak serak basah gue, bukannya di sok berat beratin ini suara gue serak karena belum minum dan kelamaan di kamar mandi, makanya jadi gini.
Ngejawab panggilan gue tuh anak nolehin pandangannya dari handphone yang sedaritadi dia pegang. Terus tiba-tiba mukanya jadi merah lucu ampe telinga dan matanya kedip kedip lucu, sumpah gue gemes! Kok bisa ada orang se comel pluss sexy secara bersamaan kaya dia!! Aaaaaaaaaa nggak kuat jantung gue sumpah!.
Karena si comel keliatan lagi salting parah ampe nggak bisa berwordword gue milih ngedeket ke dia terus ngelakuin rencana gue.
"Aikal kok diem?"
"K-kamu kenapa nggak pake b-baju"
"Tadi abis mandi terus eh malah nggak sengaja aku nyenggol Botol parfum yang dari kaca itu dan pecah ngenain kaki, nggak keburu pake baju aku keluar nyari p3k buat obatin kaki" Ucap gue ngejelasin. Gue jujur soal luka ini yang gue dapetin karena nggak sengaja nyenggol tuh botol pas lagi mikirin gimana cara ngajak begituan. Dan woyla ini jadi salah satu jalan ninja buat gue nyelamatin Bilong.
Ngedenger ucapan gue Haikal langsung kembali ke akal sehatnya. Seketika dia langsung panik dan ngeliat kaki gue yang emang lecet dan ada darahnya dikit. Makin panik dia langsung nyari kotak p3k di laci, dan syukur lah ketemu.
"Gimana bisa ampe pecah?" Tanya dia sambil ngomel ngomel tapi tangan nya nggak berhenti buat obatin luka di kaki gue.
"Yah kaya yang gue ucapin tadi nggak sengaja nyenggol dan pecah"
"Ceroboh banget. Kalo kaya gini terus gimana? Sakit nggak? Mau ke rumah sakit? "
Gue ngeggeleng terus nyentuh pipi tirus dia yang bentar lagi bakal gue bikin cabi. "Aikal sayang aku nggak papa kok, luka dikit mah udah biasa buat laki-laki" Ucap gue terus narik dia buat duduk di atas pangkuan gue. Tenang aja Bilong udah gue sampingin biar kagak kegencet.
"Tetep aja pasti sakit, makanya lain kali hati-hati, jangan ceroboh,kamu tuh orang nya suka grasa grusu ngejar apa sih emang, lainkali lebih hati-hati?" Omel nya. Gue ngangguk sambil gigit bibir gue pelan buat nahan gemes, sumpah dia marah marah tapi ntah kenapa malah keliatan sexy banget! Tolong kalo kaya gini gue bisa makan dia beneran.
"Yang"
"Apa"
"Gemes bang sih cium bibir Diki boleh?"
"Aku lagi marah Daren!"
"Dikit doang abisnya kamu gemesin banget sih aku nggak tahan"
"Satu kali aja"
"Iyah"
Iyah satu kali aja tapi waktu nya berkali-kali. Dengan pelan gue tempelin Bibir gue ke ranum tipis nya yang keliatan menggoda. Awalnya dia diem tapi semakin gue kenyot tuh bibir semakin bringas juga dia bales. Puas ngenyot tuh bibir gue ngetuk bibir dia pake lidah gue minta akses buat nelusurin rongga hangat dia. Haikal yang kebawa suasana buka mulut yang tandanya ngizinin gue nelusurin rongga hanggat nya.
Awalnya cuman cium lama-lama tangan nakal gue mulai beraksi, satu tangan ngelus punggung dia tangan lain merayap ke dada dia.
"Anghh" Dia ngedesah di sela-sela ciuman panas kita kemudian mukul dada gue tanda kehabisan nafas. Dan dengan terpaksa gue lepasin bibir seksoy dia.
Napas kita saling bersautan, gue gesekin hidung gue ke hidung dia terus kecup basah beberapa kali ke bibir dia.
Haikal negakkin tubuhnya terus nampol tangan gue yang dengan kurang ajarnya masih nemplok di dada dia. "Ramah sekali tangan anda tuan Daren"
"Hehe abis nyaman yang di sana"
"Nyaman pala lo, udah lepasin gue"
"Ayangg satu kali lagi yah"
"Apaan sih aku mau mandi Daren, lagian tadi kan aku bilangnya sekali"
"Mandi bareng aja yuk"
"Gemblung, udah lepasin!"
"Ayang"
"Apalagi sekarang? Kontol lo ngaceng?"
"Kok tau"
"Lu kira gue buta apa, kontol segede gaban gitu nyeplak di perut lo tau"
"Bahasanya ih"
"Suka suka gue lah"
"Ayang"
"Aplagi Daren! Jangan bilang lu mau nyuruh gue buat nidurin tuh monster?"
Gue ngangguk kiyowooo terus nampilin tampang polos " Tidurin yah yang, lagian gara-gara kamu kan dia bangun "
"Gila, koncol lo yang baperan napa jadi salah dan tanggung jawab gue!"
Maki dia nggak terima. Karena ada baubau bakal gagal gue langsung bangun terus bopong dia ala karung beras , abis itu gue lempar dia ke kasur dan ngurung dia di bawah badan gue.
Haikal keliatan ketakutan dan minta di lepasin tapi gue pasangan tampang bodoamat, sumpah gue ngerasa bersalah tapi ini kepepet bro, ini demi masa depan kita Aikal kamu nggak mau kan punya suami impoten?.
"Milih sepongin dia atau aku perkosa"
"Ya udah perkosa aja kalo gitu, biar sama-sama enak nggak cuman kamu aja yang ngerasa enak akunya dapet pegel doang".
" Baka gimana?" Tanya gue ke Baka lewat batin.
"Kata atasan saya itu malah lebih baik tuan"
"Gass-!!"
Dengan semangat empat lima gue langsung bersiap ngejebol lubang Haikal.
To be continued......
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]
FantasyIan Fudanshi akut yang sangat membenci, hingga mengutuk si male lead di sebuah carita bl yang ia baca karena meniduri sang second sub male lead saat mabuk, dan memilih untuk membunuh si second sub male lead itu agar kelakuan bejat nya tidak di ketah...