Nggak di revisi!
Tolong tandai kalo ada typo.
Votmen sekarang biar nggak lupa!
Happy reading ucul ucul ku..Sampai di puncak Daren langsung membawa Haikal ke Vila barunya hadiah dari sistem.
Memarkirkan mobilnya di lobi, keluar dari mobil kemudian mengambil haikal yang tengah tertidur dengan pulas di kursi samping kemudian."Pak tolong parkirin yah ini kunci nya" Perintah Daren ke satpam di sana dan di iyakan oleh satpam itu.
Masuk ke dalam Vila yang sangat megah nan luas itu, Daren langsung mencari kamar utama miliknya di Vila itu. Kenapa bisa tau denah Vila itu? Jawabannya Daren udah di kasih tau sama sistem Baka.
"Enggh"
Haikal menggeliat merasa tidur nya terusik."Stts bobo lagi yah" Daren mem puk puk pantat haikal membuat haikal kembali nyenyak dalam tidur nya. Setelahnya Haikal kembali tenang dan melanjutkan tidur nya, yah Haikal nya tenang tetapi tidak dengan fikiran daren dan tangan nakal nya.
"Kenyel banget njir, remes dikit pelecehan nggak sih?" Gumam Daren.
Meneguk ludahnya kasar Daren dengan nekat meremas bongkahan kenyal nan padat milik Haikal.
Nyut! Aman Haikal nggak bangun
"Kenyalnya" Merasa aman Daren melanjutkan aksinya.
Nyut nyut! Masih aman.
"Ih gemes" Ngerasa Haikal nggak balak bangun Daren yang udah kecanduan ngeremes tuh dua bongkahan brutal.
Nyut nyut nyut nyut!
"Nghhh"
"Sttts bobok lagi sayang, maaf yah Tangan Daren nakal terus ganggu tidur nya" Ucap Daren kepada Haikal yang padahal masih nyenyak dalam tidur nya.
#Daren pov
"Huh" Ngehela nafas bentar, gue langsung masuk ke kamar mandi buat bersih bersih diri. Sumpah gue nyesel banget udah ngelakuin hal bejat kaya tadi, tapi enak njir. Sumpah tekstur kekenyalan nya tuh nggak bisa gue deskripsiin, terus pas tadi gue remes tuh bakpao si Haikal pake desah lagi. Gue panik lah langsung nenanggin dia biar bobok nya nggak ke ganggu.
Dan akhirnya dia tenang dan kembali bobok, nggak kaya Bilong (Big&Long) punya gue yang malah seger dan nggak mau bobok dari tadi, yang bikin tangan gue ampe pegel buat nidurin nya."Bilong sayang bobok yah kita udah kelamaan di kamar mandi, kalo Aikal nyariin gimana hem"
Nah loh padahal gue nggak nginget inget kekenyalan itu lagi tapi ini Bilong napa tambah gagah perkasa kek gini sih njir! Capek hayati gue berasa jadi orang mesum.
10 menit
20 menit
30 menit
Dan Bilong masih tegak melawan gravitasi. Dah lah pasrah gue, mungkin koncol gue emang sebaperan ini. Gue nyerah buat nidurin si Bilong dan milih ngeluyur badan gue pake air dingin, padahal cuaca udah dingin di tambah air dingin beuhhh beku badan gue asli.
"Tuan ada misi utama untuk anda"
Tiba-tiba si anjing goblok ngagetin gue yang lagi menikmati guyuran air dingin yang bikin badan gue beku dengan tampang minta di tabok nya. Sok polos.
"Bacain gue lagi males baca"
Ucap gue ke si Baka. Tuh anjing ngangguk terus bacain isi misalnya " Di sepong Haikal ampe lemes. Hadiah 10℅ saham di Calvin Klein, poin 50. Hukuman si Bilong tidur selamanya. Yes/yes"
"Anjirr, lu mau gue di bunuh Haikal?, kita baru kenal ogeb, yah walaupun kita mau nikah tetep aja, keliatan mudahan banget ngak sih gue kalo langsung minta ini itu ama dia? "
"Tapi ini misi utama tuan tidak bisa di tolak, jika anda tidak melakukan ya hukumannya ini"
"Lu kasih misi yang bener dong Anjing!"
"Saya tidak tau tuan, semua misi turun dari atasan saya"
"Atasan lu sp sih, suruh by one am gue"
"Dewa di dunia ini tuan"
"Sungkem nyai, gue kagak berani njir"
"Nah makanya lakukan tugas dari atasan saya tuan kalau tidak mau menanggung hukuman nya"
Dengan terpaksa gue ngangguk. Terus buru-buru selesaiin mandi gue tadi. Ini sumpah gue masih binggung gimana caranya gue nyuruh Haikal biar mau nyepong si Bilong. Masa gue bilang "Kal sepongin Bilong dong, lagi sange nih gara-gara ngeremes pantat loh" Auto mati di tempat gue lah. Sumpah kalo bukan yang punya nih Dunia novel, udah gue ajak by one tuh atasannya si anjing.
Sejak saat ini senyum ku menjadi pepsodent.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]
FantasyIan Fudanshi akut yang sangat membenci, hingga mengutuk si male lead di sebuah carita bl yang ia baca karena meniduri sang second sub male lead saat mabuk, dan memilih untuk membunuh si second sub male lead itu agar kelakuan bejat nya tidak di ketah...