Extra

6.7K 456 21
                                    

Karena kalian nggak Terima endingnya Sad fanny yang baik hati
Jadi nggak tega Dan akhirnya bikin extra chap Wajib votmen buat kalian pencinta
Happy ending-!!! 😤
Oh ya kalo masih keselempit nama
Daren! Maaf ya udah kebiasaan ngetik Daren

"Haikal-!! "

Teriak daren yang sekarang telah kembali menjadi Ferdian Alexandro, seorang kutu buku + wibu yang selalu punya fantasy tinggi untuk pergi ke isekai.

"Ian sayang, akhirnya kamu bangun nak hiks.. "

Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan awet muda mendekat ke ranjang dan memeluk Ferdian.

"Anda siapa ya?"

"Astaga sayang kamu nggak inget mama ini mama sayang, mama Anastasya".

Ian loading sebentar kemudian menatap wajah mamanya yang sudah berbulan-bulan tidak dia lihat.

"Kenapa gue harus balik ke sini lagi sih Anjing! Padahal gue di sana udah punya karir sukses nggak perlu sekolah lagi di tambah ada bini semok aduhai dan bentar lagi gue soon jadi Ayah" Ucap Ian dongkol dalam hati.

"Iankamu nggak papa, masih ada yang sakit?, mama panggilin dokter ya"

Tidak mendapat jawaban dari anaknya Anastasya langsung memencet tombol di samping tempat tidur, tidak lama kemudian dokter dan dua suster masuk ke dalam ruangan dan meneriksa tubuh Ian.

Setelah selesai pemeriksaan dan semua di katakan baik-baik saja, Anastasya berterima kasih kepada dokter dan suster.

Melihat dokter dan suster pergi meninggalkan ruangan, Anastasya mendekat kembali ke arah ranjang kemudian memegang tangan Daren

"Anaknya mama yang ganteng kenapa diem?".

Masih tidak ada jawaban dari Ferdian.

" Ceritain ke mama dong, selama 6 bulan ini kamu kemana aja, seru banget kayanya ampe betah banget tidur ninggalin mama di sini".

Mendengar celetukan dari mamanya Daren terdiam, dia mengingat segala kenangan suka duka yang ia alami selama perjalanan nya.

Tiba-tiba jantung nya merasakan sakit, dia merindukan pelukan hangat Haikal.
Merindukan adiknya yang lucu Lio.
Merindukan mama yang selengekan tapi penuh kasih.
Merindukan papanya yang tegas tapi sebenarnya perduli.
Merindukan temanya evean.

Dan lagi dia teringat Baka, hologram sistem yang berbentuk Anjing lucu yang selalu menemani nya walaupun sudah dia hujat dan hina hina.

Tapi realita nya dia kembali ke dunia ini lagi menjadi anak tunggal dari keluarga Alexsandro yang mendominasi.
Yang selalu kesepian di mansion besar sendiri karena orang tua sibuk bekerja.

Bukannya orang tuanya tidak baik dan tidak menyayangi nya, dia hanya sangat merindukan kasih sayang yang dia dapatkan sebagai Daren di dunia sana yang tidak akan Ian dapatkan di dunia ini.

Anastasya melihat wajah putra semata wayang nya terlihat murung dan diam. Dia menatap Ian sendu kemudian memegang tangan nya.

"Ferdian sayang maafin mama dan papa ya selama ini terlalu mementingkan karir sampai melupakan kamu, selama kamu tidur panjang mama dan papa introspeksi diri dan sadar selama ini kami tidak pernah merawat kamu dengan tangan kami berdua. Maafin mama sayang, mama janji mama akan berubah, mama juga udah mutusin buat berhenti bekerja dan bakal temenin kamu di mansion".

Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang