09

9.8K 750 17
                                    

Tandain kalo ada typo.
Happy reading all.



Keesokan harinya Daren yang lebih dulu terbangun sedang berbincang dengan Baka Yang marah-marah karena persiapan yang Daren mintai untuk melamar Haikal sia-sia.

"Salah lu ngasih misi aneh-aneh kalo nggak ya kita nggak bakal ketiduran karena kecapean".

"Ini salah tuan Baka udah efort ngebikin kejutan romantis yang bagus tapi malah di anggurin!. pokoknya Baka mau pundung! Jangan cari-cari baka! Baka mau ngurung diri. bay"

"Heh sistem Anjing! Terus kalo lo kagak ada gue terombang-ambing kagak jelas di sini woy! "

"..... "

"Baka!!"

"Anjing lo, liat aja nanti!"

"Daren kenapa pagi-pagi teriak-teriak sih aku lagi mimpi indah tau! " Haikal yang kebangun dari bogan nya langsung ngelamar kepala daeren pake remot AC yang ada di atas tempat tidur nya.

Daren yang merasa sakit cuman bisa mengelus kepalanya miris. Mau marah tapi takut dianya ngambek. "Maaf yang tadi agak kesel ama BAWAHAN aku yang tiba-tiba ngasih pekerjaan kantor padahal kan kita lagi liburan". Ucap Daren sambil berbaring terlungkup di atas tubuh haikal.

"Itu udah tanggung jawab kamu sebagai atasan, udah minggir aku mau cuci muka"

"Mowning kiss pwisss baby"

"Jijik lu macem uke kalo kaya gini__mphhhhhh" Daren tiba-tiba melumat kasar bibir seksi Haikal.

"Hukuman karena kamu nggak patuhin kesepakatan kita buat ngomong halus satu sama lain" Ucap Daren sambil menatap haikal lembut.

Haikal yang di tatap oleh daren menutup bibir nya menggunakan lengan nya dengan wajah blushing lucu miliknya. "Apaansih minggir Gu-Aku mau ke kamar mandi" Haikal menyingkirkan tubuh Daren dari atas tubuhnya kasar kemudian langsung lari ke dalam toilet.

"Anjirr Lucuk nya uke gue"

_________________________

Di lain tempat.

Pagi ini Adelio tengah joging di taman yang tidak jauh dari komplek nya bersama Mami Kinan yang selalu awet muda. Bahkan mreka berdua masih terlihat seumuran sangking awet muda dan munggilnya mami dari MC kita ini.

"Abang kamu tuh emang suka tledor, tau sih itu cuman motor murah, tapi tetep aja kan mubazir kalo ilang".

" Iya kan mi, untung Kak Gilang baik mau amanin tuh motor " Kata Lio sambil mesem mesem sendiri saat membayangkan Gilang.
Mami Kinan yang melihat anaknya kaya kerasukan langsung jambak rambut anaknya.

"Jangan kerasukan yah mami males ngerukiah kamu". Mendengar ucapan nyeleneh maminya Lio langsung mendelik ke arah mami tersayang nya.

" Orang Lio lagi mikirin kak Gilang "

"Iya sipaling jatuh cinta"

"Mami ih! "

Kinan tertawa kemudian mencubit pipi anaknya gemas "Lio kamu boleh jatuh cinta,tapi pesan mami".

Lio yang Ingin mendengarkan wejangan dari maminya langsung duduk lesehan di rerumputan siap mendengarkan dengan serius.

" Satu Dia harus bibit unggul karena mami nggak mau mami punya keturunan burik"

"Kalo gitu kak Gilang lulus"

"Dua harus ada asal-usul jelas dan kaya karena mami nggak mau anak mami cuman di manfaatkan"

Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang