08🔞+

16.6K 811 27
                                    


Mengandung muatan dewasa!
Sorry kalo aneh kagak bisa bikin nc+

Tandain kalo ada typo.









#Masih Daren Pov

Srak

Dengan buru-buru gue ngerobek baju yang Haikal kenain, dan tara terpampang lah dua gundukan yang sedikit menonjol dengan cococips kecoklatan di sana.

Gue nelen ludah kasar kemudian langsung mengucapkan puji syukur. Sumpah gue ucapin makasih sebanyak-banyaknya nya buat Baka yang Nyaranin lebih baik gue nikah Ma Haikal daripada bikin harem. Ini si Haikal sexy banget njim, kok bisa tt dia nonjol gitu bikin gue gemes. Kedengeran nya gue kaya otak selangkangan tapi gw udah suka Haikal apa adanya kok kalo ternyata dia sesemok ini berarti bonus buat anak soleh kaya gue kan mwehehe.

Lanjut gue cium lagi bibir dia lembut penuh perasaan nggak kaya tadi yang grusa grusu, walaupun gue mintanya maksa gue nggak mau bini gueketakutan dan nyesel tunangan ama gue. Terus depresot dan bunuh diri lagi, oh no nggak boleh, dunia gue butuh ke Sexy an dan kecomelan Haikal.

Lupakan ucapan drama gue tadi kita lanjut mesakakunoi nya.

Gue lumat bibir dia lembut dan di bales ama Haikal, dia sesep bibir atas gue dan gue sesep bibir bawah dia. Puas ngenyot tuh ranum gue ngedongak buat liat wajah dia yang keliatan sayu.

"Haikal"

Gue natep dia kembali minta persetujuan.

"Nanggung gue juga udah sangek gas aja lah"

"Kamu yakin?"

"Kelamaan njing"

Haikal tiba-tiba ngubah posisi kita dan naik ke atas perut gue. Gue yang masih kagek belom bisa nyerna dengan baik, tiba-tiba ngerasain ada benda lunak yang ngejilatin perut gue.

"Shhhh Aikal" Desis gue pas tangan nakal Haikal ngeremes si Bilong yang udah nyembul keluar dari balik handuk tipis tadi.

"Wow so Big"

Si Haikal mainin si Bilong kecup kecup manja terus naik turunin tangan nya.

"Daren dia gagah banget namanya siapa? " Tanya si Haikal dengan wajah sok polos nya.

"Bilong nama dia Bilong"

"Hy Bilong" Ucap dia kembali sambil ngecup kepala Bilong kemudian tanpa aba-aba langsung masukin tuh palkon ke mulut dia.

Adxjhklxyjh sumpah liat wajah dia yang merah, dan penuh ama koncol gue tuh udah kaya mimpi terbesar gue yang jadi nyata.

"Shhh pelan pelan yang"

Masih keliatan kesusahan tapi si Haikal keliatan exited banget buat maju mundurin kepalanya.

"Pwahhhh" Ngelepas di bilong terus dia natep  gue kesel.

"Lama banget keluar nya ampe pegel nih!"

Si Haikal ngedumel yang justru bikin gue terkekeh. Gue bangun dari posisi terlentang gue terus ngecup seluruh wajah dia. "Kamu baring aja biar gantian aku yang manjain kamu"

Gue bawa Haikal kembali ke ciuman lembut gue sambil pelan-pelan ngerubah posisi kita.
Tangan gue yang nakal kembali nemplok di dua tonjolan empuk itu. Gue mainin cococips dia plintir dan tarik terus kaya gitu. Si Haikal ngedesah di tengah ciuman kita dan hal itu gue manfaatin buat masukin lidah gue ke dalam rongga hanggat dia.

Transmigrasi Fudanshi ke Isekai [BL- END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang