-YESSICA LOVANIA NOERA-
"Ting..Tong.."
"Nona Chika.."
Bunyi bel dan sahutan dari luar disebuah unit apartemen mewah tampaknya mengganggu tidur seorang gadis cantik dengan pajama berwarna soft blue yang melekat di tubuh nya. Dengan langkah gontai, gadis itu berjalan menuju pintu dan langsung membuka nya.
"Apa om? Tuan besar lo itu udah mau nemuin gue?" Tanya chika dengan mata yang masih sangat mengantuk.
"Hari ini adalah hari pertama nona bersekolah di SMA Galaksi, apakah nona lupa?" Jawab seorang pria berumur sekitar 30 tahun berbadan kekar dan tegap menggunakan jas berwarna hitam yang rapi.
Chika masih belum sepenuhnya bangun. Gadis berambut sedikit pirang itu masih mencerna perkataan pria yang dua minggu terakhir ini selalu mengikutinya. Setiap chika bertanya, pria itu selalu menjawab. "Saya sudah diperintahkan oleh tuan besar untuk selalu menjaga dan mengingatkan nona setiap saat".
"Bilang sama tuan besar lo itu kalo gue gak butuh semua fasilitas ini. Gue cuma mau minta waktu dia buat ketemu sama gue"
Fasilitas yang dimaksud oleh chika itu adalah satu unit Porsche 911, satu unit di salah satu apartemen termahal di ibu kota, handphone dengan seri terbaru, pakaian branded. Bisa di bilang semua yang ada di dalam unit apartemen chika ini adalah barang - barang mahal.
"Baik nona, nanti saya sampaikan kepada tuan besar. Tapi sebaiknya sekarang nona bersiap - siap untuk pergi sekolah. Semua kebutuhan nona sudah ada semua disini"
Chika mengangguk paham lalu melihat ke arah jam dinding.
"Anjing?! Jam segini lo baru bangunin gue?! Gue bisa telat om.." Chika langsung menutup pintu apartemen nya dan berlari untuk segera bersiap - siap ke sekolah.
Sedangkan pria berbadan kekar itu hanya menggeleng pelan melihat tingkah laku chika yang agak toxic itu.
——
Dengan seragam putih abu - abu dan dasi yang tidak terpasang dengan benar. Chika tiba di gerbang sekolah yang hampir saja tertutup rapat. Beruntung nya chika menggunakan mobil spot yang sangat memungkin kan nya untuk melaju dengan kecepatan tinggi menuju SMA Galaksi. Sekolah Menengah Atas yang menjadi pilihan orang misterius yang sama sekali tidak chika ketahui siapa orang itu.
Saat chika sampai di sekolah, ia melihat kesekeliling nya dan berfikir bahwa sekolah pilihan orang misterius itu tidak buruk. Bahkan sekolah ini memliki bangunan yang mewah. Di parkirannya berjejer mobil dan motor dengan merk - merk berkelas.
"Lo anak baru ya?" Pertanyaan yang tiba - tiba itu membuat chika seketika menolehkan kepalanya ke belakang dan mendapati tiga orang gadis dengan penampilan yang tidak jauh berantakan dari pada dirinya.
"Egh iya, kelas 11 IPS 3 dimana ya?" Jawab chika.
"Wah lo kelas 11 IPS 3?" Tanya salah satu gadis itu dengan antusias dan dijawab anggukan oleh chika.
"Aseekk kita sekelas dong. Kenalin gue Olla, gue juara kelas" ucap gadis bernama olla itu menjulurkan tangannya dan dibalas oleh chika. "Gue Chika"
"Juara kelas? Iya juara bikin onar" celetuk salah satu teman olla. "Nah itu maksud nya del" jawab olla cengengesan.
"Kenalin nama gue Adel, gue paling jago di antara mereka berdua" sombong gadis bernama adel itu. "Jago kabur kalo di kejar osis yang lagi patroli" sambung adel yang di akhiri tawa.
"Kalo gue Zee, gue yang paling waras di antara mereka" zee menjulurkan tangannya kepada chika.
Chika menggeleng pelan, dan tersenyum melihat kelakuan tiga calon teman nya itu.
"Berarti kita berempat sekelas kan?" Tanya chika dan dibalas anggukan oleh mereka bertiga.
"Dan mulai hari ini, lo gabung geng kita" ucap olla sembari memberi kode kepada zee dan adel.
"Selamat, lo sekarang menjadi new member of jopana" ucap zee dan adel bersamaan sembari memasangkan topi abu - abu sekolah secara asal ke kepala chika.
"Jopana apaan?" Tanya chika bingung.
"Jomblo Papan Atas" jawab mereka bertiga serentak. Chika tertawa melihat tingkah teman barunya ini. Mungkin akan menyenangkan berteman dengan mereka, pikir chika.
"Oke geng, kita cabs ke kelas" ucap chika mendahului mereka bertiga.
"Gue kira tuh anak lebih kalem daripada kita, ternyata jamet parah" bisik adel kepada olla dan zee sambil mengikuti langkah chika.
Tbc.
Next?
Komen dan vote dong para jameterrsss yang bersahaja🥰Gatau kenapa ya geess, gua lagi suka banget sama per sister an shanchik. Lagi ga mood yg cinta - cintaan, menurut kalian gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
EVER LOST - END
Teen FictionEVER LOST by Bxxvaxuthx_ [Cerita pertama di akun ini] Dear pembaca, jangan berharap ini cerita romance. Kakak adik lebih baik🤙🏻 - Ketika suatu saat chika mengetahui fakta bahwa saudara yang selama ini ia cari ternyata sering kali berada di dekatn...