SHANI

1.9K 207 9
                                    

-SHANI NATHANIA MORGAN-

"SHANI"

  Suara melengking seorang gadis yang meneriaki nama shani yang sudah lebih dulu tiba di kelas. Pemilik nama Shani adalah gadis yang seluruh siswa dan siswi SMA Galaksi ketahui adalah ketua osis yang keindahan parasnya tidak di ragukan lagi. Siswa berprestasi dari kelas 10 hingga ia menginjak kelas 12 saat ini. Gadis dengan kelembutan nya bagaikan sutra, tetapi bila sudah berurusan dengan masalah OSIS, shani akan sangat tegas.

"Kenapa fen? Ada gosip terbaru?" Tanya shani kepada feni, sahabatnya sedari kelas 10. Kenapa shani bertanya begitu? Karna shani sangat tahu bahwa sahabatnya ini yang paling cepat mendapatkan informasi hot di SMA Galaksi di banding kan dua orang sahabat shani yang lainnya, yaitu gracia dan siska.

"Tadi nih anak liat ada anak baru yang keren gitu. Dia kelas 11 IPS 3" bukan feni yang menjawab, melainkan siska.

"Kamu pasti tau jopana geng kelas 11 IPS 3 kan shan?" Tanya gracia kepada shani.

"Ingat, mereka yang sering bolos itu kan?" Jawab shani di balas anggukan oleh ketiga sahabatnya.

"Bisa jadi anak baru itu target kita selanjutnya shan. Soalnya penampilan dia agak berantakan, sebelas dua belas sama jopana geng" jelas feni sambil meletakan tasnya di kursi kelas.

Shani hanya mendengarkan ocehan ketiga sahabatnya itu hingga tak berselang beberapa menit, guru mata pelajaran pertama memasuki kelas shani yaitu kelas 12 IPA 1.

——

  Bel istirahat telah berbunyi menandakan bahwa mata pelajaran di jam pertama telah selesai. Seluruh siswa dan siswi SMA Galaksi menyerbu tempat isi ulang stamina, yaitu kantin. Tidak terkecuali Shani dan kawan - kawan.

"Yah.. udah penuh semua guys. Kita duduk dimana dong?" Tanya gracia lemas sambil memegang perutnya yang sudah keroncongan.

Shani mengedarkan pandangan nya, dan benar saja sudah penuh. Tapi tunggu, ada satu tempat yang masih memungkin kan shani dkk untuk duduk disana.

"Disitu kita masih bisa nimbrung guys" ucap shani menunjuk ke satu bangku yang terdapat empat orang yang sangat mereka kenal.

"Wah yang bener aja shan, masa kita gabung sama mereka sih?" Protes siska.

"Udahlah sis, kita gabung aja sama mereka. Daripada kita makannya berdiri" ucap feni berjalan menuju meja tersebut yang mau tidak mau diikuti oleh siska juga.

Sesampainya shani dkk di meja tersebut, mereka di sambut oleh keempat orang yang sudah terlebih dahulu menempati meja ini.

"Hallo kakak - kakak osis ku yang cantik dan imut" ucap olla dengan senyuman terbaiknya menyambut shani dkk. "Kecuali yang itu" lanjut olla memanyunkan bibirnya ke arah siska.

"Berani - beraninya lo ngatain gue bocil" ucap siska tidak terima.

"Bercanda kak siska aelaahh" jawab olla sedikit takut.

"Gak dapet tempat duduk ya kak?" Tanya adel.

"Ya lo liat aja sendiri, kita udah duduk apa belum?" Jawab gracia emosi.

"Marah - marah mulu kakak - kakak ini, nanti pantat nya kelap kelip loh" celetuk zee yang membuat chika, olla dan adel menahan tawanya.

"Yeuu bocil, diem deh. Kali ini aja kita akur bentar" ucap feni yang di angguki chika dkk.

Shani dkk menduduki tempat yang sudah lebih dulu di tempati oleh jopana geng. Shani duduk di samping chika. Shani kembali teringat gosip anak baru yang di sampaikan feni bergabung dengan jopana geng tadi pagi. Shani melirik ke arah chika, anak itu tengah asik tertawa bersama teman - teman nya.

"Oh iya kak, kami punya teman baru. Kenalan chik" ucap adel menyuruh chika memperkenalkan diri.

"Nama gue Yessica Lovania Noera, biasa dipanggil chika"

Deg..

"Noera?"

***

Tbc.

Next?
Komen dan vote dong, jangan baca doang😪

BACA DOANG TAPI GA POLLOOW😒

EVER LOST - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang