SE

495 57 11
                                    















SMA PELITA BANGSA









BRAKK

"Sini in Handphone lo yang gak ada harga itu"

"SINI!!"

Murid berkasta SE, yang ketauan memotret Jake dan teman-teman nya lagi ngerokok, kini ketakutan sampai gemetar. Padahal jika anak itu men-silent HP nya, mungkin tidak akan ketauan.

Jake sangat marah, ketika mendengar suara jepretan photo, dengan wajah yang kesal Jake mendekati anak itu, menendang tumpukan meja hingga membuat suara cukup keras.

Jake berhasil mendapatkan benda pipih itu, lalu segera menghapus photo dirinya beserta sekawanannya yang lagi merokok.

Memperhatikan anak yang sedang ia pojokkan dengan tatapan jijik "Cih, kasta SE"

"Lo mau carper ke siapa?!"

"Lo mau ngasih tau photo tadi ke siapa? hah?!"

"Inget! Lo bisa masuk SPB ini gratis!"

"Sialan, berani-beraninya lo nyari masalah di sini"
Jake menyerocos tanpa henti, membuat perempuan itu terisak.

Jake membuang Handphone itu ke semak-semak rimbun, yang Jake yakin anak itu bakal susah nyari.
Setelah itu Jake pergi meninggalkan tempat itu dan juga teman-temannya dengan raut wajah yang tidak bersahabat.

Untungnya anak berkasta SE itu perempuan, jadi Jake tidak main tangan.










"Hei, Jake" sapa Evan, mereka bertemu di koridor yang menuju gedung belakang tadi.

Jake hanya tersenyum singkat.

Evan bisa merasakan aura Jake yang sedang marah "Something wrong?" tanya nya.

"Biasalah, anak kasta bawah"

"Aa~ I see"

Jake lanjut berjalan dengan tergesa-gesa, tapi baru empat langkah, ia membalikkan badannya lagi "Mana Steve?" tanya Jake dengan nada dingin.

Evan yang tadinya sudah berjalan beberapa langkah pun membalikkan badannya juga "Rooftop, sama Ben, kenapa?"

Jake tak membalas pertanyaan Evan, ia lanjut jalan masih dengan muka masam nya.











BUGH!

Satu pukulan kuat melayang ke pipi Steve.

"JAKE!" teriak Ben.

Steve jelas tak terima ditonjok tiba-tiba oleh Jake "BANGSAT!"

BUGH!

Jake pun sama, mendapat pukulan dari Steve.

"STEVE!" teriak Ben lagi.

Jake mencengkram kerah baju Steve dengan kepala yang sedikit mendongak, soalnya Steve lebih tinggi dari Jake.

"LO MAU BALES DENDEM SAMA GUE?!"

"GARA-GARA SEMALEM GUE MAEN SAMA LONTE LO?"

Steve melepas kasar tangan Jake dari kerah baju nya "Gue gak paham apa yang lagi lo omongin, sialan"

"Lo kan yang nyuruh anak kasta SE buat poto gue diem-diem di gedung belakang?!"

"Lo nuduh gue?!"

"Kalo bukan lo siapa lagi anjing!"

Steve geram "Maksud lo apa bangsat!" sambil mendorong tubuh Jake

"UDAH! LO SEMUA BERENTI!" kesal Ben yang berada di antara Jake dan Steve.

schadenfreude [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang