"Woaahh.. " Becca berdecak kagum melihat tempat yang Freen membawa jalan-jalan malam ini. Tadi freen mengajak Becca utuk makan malam terlebih dahulu sebelum membawa Becca kesini, Freen membawanya ke sebuah tempat pasar malam yang sama sekali Becca tidak pernah pergi ke sana. Becca membalikkan badannya menatap Freen yang berada di belakangnya. Freen tersenyum menghampiri Becca dan menggenggam lembut tangan Becca lalu membawanya masuk ke dalam.
"Kamu ingin apa? Biar aku yang bayar" Ucap Freen. Becca menatap Freen yang tersenyum menatap ke arahnya.
"Pilihlah.. "
Becca tersenyum lalu melepas genggaman tangan Freen dan memilih jajanan di sana. Freen hanya mengikuti dari belakang saja, Tersenyum melihat Becca yang seperti nya sangat senang. Dia tidak salah mengajak Becca ke tempat seperti ini. Becca bersorak girang dan melompat-lompat kecil saat mendapat hadiah dari permainan yang dia mainkan, Freen tersenyum geli melihat Becca, seperti anak kecil yang mendapatkan permen.
"Capek?" Freen duduk di sebelah Becca yang sedang menyantap ice cream. Setelah cukup lama mereka berkeliling memilih jajanan dan menaiki wahana, Becca merengek capek dan meminta istirahat, dan disini lah mereka duduk di salah satu bangku yang di sediakan di sana.
"Kamu mau?" Becca menyodorkan satu sendok ice cream ke Freen.
Freen tersenyum lalu menerima suapan dari Becca."Enak.. " Ucap Freen.
Freen terkekeh geli saat melihat cara makan Becca yang belepotan, dia mengambil sapu tangannya di dalam tas.
"Makan itu pelan-pelan, gak akan ada yang rebut" Freen mengusap sudut bibir Becca yang terkena ice cream.
Becca hanya diam mematung mendapat perlakuan dari Freen, ini sangat tidak aman untuk jantungnya sekarang, semoga saja Freen tidak mendengar detak jantungnya yang seperti drum di dalam sana.
"Sudah.. " Ucap Freen setelah selesai mengelap sudut bibir Becca. Dan Becca tidak menyadari itu, dia terus saja diam menatap Freen. Ide jail muncul di pikiran Freen.
Freen melirik ice cream yang berada di tangan Becca. Selagi Becca belum menyadari nya, dia mencolek ice cream dengan telunjuk nya dan...
Becca tersadar dari lamunannya saat merupakan dingin di hidungnya, dia beralih menatap yang sudah berlari darinya.
"Kak Freen" Teriak Becca mengejar Freen.
Freen tertawa terbahak-bahak dan terus berlari menghindari Becca yang terus mengejarnya. Tidak memperdulikan orang-orang yang sedang melihat mereka.
******
Becca duduk memainkan ponselnya, menunggu Freen yang sedang pergi ke toilet. Sedang asik bermain ponselnya, Becca kaget saat sebuah boneka tepat berada di depan wajahnya. Becca mendongak melihat siapa orang itu.
"Untuk mu" Ucap Freen.
Becca tersenyum lalu mengambil boneka itu dari tangan Freen.
"Terima kasih" Ucap Becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby
Romance"Aku jadi kayak bayi tau gak?" Becca "Ya, karna kamu My Big Baby" Freen Bahasa campuran.. Mengandung unsur 18+