7 🌚🌚

6.5K 278 4
                                    

Warning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Warning.. 18+





Freen, Becca, Jisoo dan Rose menatap dia pasang cincin pernikahan di depan mereka dengan takjub. Mata mereka tidak berkedip menatap dua pasang cincin pernikahan itu.

Satu pasang cincin pernikahan dengan permata di tengahnya dan yang satu pasang hanya polos tapi terdapat taburan emas di setiap sisinya, membuatnya begitu elegan.

Beberapa saat yang lalu Nam menelfon Freen dan Jisoo untuk datang ke rumahnya untuk memilih cincin pernikahan mereka.

"Kalian tinggal pilih yang mana" Ucap Nam.

Frenn, Becca, Jisoo dan Rose masih diam menatap dua pasang cincin itu. Jisoo mendongak menatap Nam yang tersenyum ke arahnya dan beralih menatap Rose yang masih setia menatap cincin di depannya.

"Aku pilih yang ini saja" Jisoo mengambil cincin yang polos tapi bertabur emas.
"Bagaimana, sayang?" Jisoo menatap Rose.

"Emm.. Iya. Aku setuju, ini tampak elegan dan juga menarik. Aku juga suka yang ini" Ucap Rose tersenyum.

"Jadi yang satu pasang untuk Freen dan Becca" Ucap Nam.

"Sebenarnya aku juga lebih suka yang itu" Becca menatap sepasang cincin yang di pilih Jisoo dan Rose. "Tapi tidak apa-apa, ini juga lebih bagus" Ucap Becca tersenyum.

"Kalo kamu cocok, Mami bisa menukarnya sama dengan Kakak kamu" Ucap Nam.

"Gak papa Mih, gak papa kan Bunny yang ini? Atau kita ganti aja?" Tanya Becca menatap Freen yang masih diam saja.

Freen tersenyum lalu mengusap lembut pipi Becca dengan punggung tangannya. "Gak papa, malahan aku lebih suka yang ini dari pada yang itu" Ucap Freen. Dia jujur, Freen sangat suka dengan sepasang cincin yang ada permata di tengahnya.

Becca tersenyum mendengar jawaban Freen.

"Jadi semuanya sudah sepakat, tidak ada yang mau di ganti?" Tanya Nam menatap mereka berempat.

Freen, Becca, Jisoo dan Rose menggelengkan kepalanya. Mereka sangat puas dengan pilihan Nam. Dari gedung, Gaun pengan dan cincin pernikahan. Mami Nam mempersiapkan nya dengan baik.

Nam tersenyum puas dengan jawaban anak-anaknya. "Sekarang kita akan pergi untuk mencoba makanan untuk pesta nanti"

"Ok. Mih" Ucap Mereka serempak. Dan Becca juga sudah izin libur sampai selesai pernikahan nya.









********

Setelah 40 menit mereka menempuh perjalanan ke tempat yang mereka tuju. Freen dan Becca satu mobil sementara Mami Nam satu mobil dangan Jisoo. Mereka turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam, Di dalam pun sudah ada Jesica yang menunggu mereka sambil mengobrol dengan chef di sana.

"Jesica.. "

Jesica menoleh saat mendengar suara yang memanggilnya. Dia tersenyum saat melihat Nam bersama anak dan menantunya berjalan ke arah Jesica.

My Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang