13

2.9K 206 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Freen memarkirkan sembarang mobilnya di depan restoran Jisoo. Dia keluar dari dalam mobil dengan terburu-buru. Di belakangnya, mobil Jisoo juga baru sampai. Tanpa menunggu kakaknya, Freen berlalu saja masuk ke dalam restoran, sambil mengecek ponselnya dan terus menghubungi ponsel Becca walaupun tidak aktif. Di dalam Freen menemukan Rose yang sedang duduk dengan gelisah di salam satu meja yang tidak terlalu jauh dari pintu masuk.

"Kak.. "

Rose mendongak melihat Freen yang sudah berdiri di depannya, di belakang Freen terlihat Jisoo, Lisa dan jennie yang tergesa-gesa menghampiri mereka. Rose sudah menelfon mereka semua tadi.

"Freen?"

"Gimana? Udah udah ada kabar soal Becca?" Tanya Freen.

"Belum ada. Maafin kakak, Freen. Kakak gak bisa jagain Becca." Rose menunduk menangis. Dia sangat menyesal telah mengajak Becca tadi.

Jisoo segera mendekati Rose dan memeluk istrinya, mengusap punggung Rose agar istrinya bisa tenang. Jennie hanya diam memperhatikan saja, sementara Lisa dia sudah pergi entah kemana saat sampai tadi.

"Kalo aja aku tadi gak ngajak dia kesini tadi, mungkin gak bakalan seperti ini.. Hikss.. " Rose semakin menangis di pelukan Jisoo.

"Ssttt.. Udah, ini bukan salah kamu. Becca bakalan ketemu, kamu tenang aja" Ucap Jisoo.

Freen hanya diam saja, Dia tidak menyalahkan Rose atas hilangin Becca. Dia diam sedang berpikir bagaimana caranya menemukan istrinya, apalagi keadaan Becca yang seperti sekarang. Istrinya sedang hamil, Freen harus segera menemukan Becca.

Lisa kembali menghampiri mereka dengan barang yang ada di tangannya.

"Freen, ini tas Becca, bukan.?" Tanya Lisa. Dia memperhatikan tas yang dia temukan di pintu belakang tadi.

"Kamu temuin di mana?" Tanya Freen. Mengambil tas Becca.

"Dari pintu belakang" Jawab Lisa.

Freen mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan restoran Jisoo. Itu dia, Dia menemukannya. Sebuah CCTV.

"Kita cek CCTV" Ucap Freen. Dia langsung pergi ke ruangan Jisoo. Mereka semua mengikuti Freen.

Freen dengan serius melihat rekaman CCTV, di samping kanannya ada Jisoo dan Rose, di samping kirinya ada Jennie dan di belakangnya ada Lisa. Mereka semua memperhatikan dengan serius.

"Kenapa orang ini sangat misterius sekali?" Ucap Lisa. Mereka semua melihat orang yang memakai baju serba hitam dan wajahnya pun tidak terlihat.

"Apa kemungkinan dia yang menculik Becca?" Tanya Jisoo menatap mereka semua.

"Ada kemungkinan, kak Rose tadi bilang kalo Becca ke toilet. Dan orang ini yang terakhir masuk ke dalam toilet setelah Becca masuk" Ucap Freen. Matanya tidak lepas memperhatikan rekaman CCTV.

My Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang