Becca terkejut saat masuk ke kamar tamu tangan langsung di tarik oleh Freen begitu saja. Freen mendorong tubuh Becca ke arah pintu dan otomatis pintu tertutup karna tubuh Becca. Tangan Freen terukur ke belakang mengunci pintu, Becca hanya diam menatap wajah Freen. Freen juga menatap Becca, mereka sama-sama tersenyum satu sama lain. Freen mengecup sekilas bibir Becca, menjauhkan wajahnya, mengecup lagi bibir Becca, berulang-ulang begitu. Sampai Becca terkikik atas perbuatan Freen.
"Gak mau langsung aja?" Goda Becca.
Freen tersenyum miring, merasa tertantang dengan ucapan Becca. Freen langsung mencium bibir Becca yang sangat menggodanya sejak tadi. Becca memejamkan matanya membalas ciuman Freen, tangannya mengalung indah di leher Freen. Freen melumat lembut bibir Becca, memiringkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Tangan kanan Freen menahan tengkuk Becca untuk memperdalam ciuman mereka, sementara tangan kirinya meremas pinggang Becca.
Becca melenguh saat Freen menggigit bibir bawahnya, tangannya meremas rambut Freen. Lidah Freen masuk ke dalam mulut Becca, mengabsen setiap deretan gigi Becca. Setelah puas belain dengan bibir sang istri, Freen turun ke leher Becca.. Mencium leher putih mulus Becca, mencium dan mengigit gemas leher Becca.
"Aahhh... "
Becca mendesah saat Freen menggigit lehernya, dia mendongakkan kepalanya membiarkan Freen bermain dengan lehernya. Dengan lembut Freen mengangkat satu kaki Becca dan melingkarkan di pinggangnya tanpa melepas cumbuannya di leher Becca. Sudah banyak tanda yang Freen ciptakan di sana. Freen mengelus lembut paha Becca yang masih tertutup celana. Becca melenguh nikmat saat Freen mengigit dauh telinganya, ada rasa geli dan nikmat secara bersamaan. AC yang berada di dalam kame tidak mampu mendinginkan tubuh mereka berdua. Tubuh mereka berdua susah panas hanya dengan berciuman saja.
Freen melepaskan ciumannya dari leher Becca, menatap wajah sang istri yang sudah memerah, sepertinya Becca juga sudah bergairah hanya dengan berciuman saja. Freen kembali menyambar bibir Becca yang sudah membengkak karna ulahnya. Tangan nakal Freen pun tidak tinggal diam, membuka satu persatu kancing piyama Becca. Freen melepaskan baju Becca, sedikit kesulitan karna Freen tidak melepaskan ciuman mereka. Setelah terlepas, Freeb melemparkan baju Becca ke sembarangan arah. Kini Becca sudah setelah telanjang.
Freen meremas dada Becca yang masih tertutup bra, membuat Becca melenguh kenikmatan. Tangan Freen terulur ke belakang mencari pengait bra, setelah berhasil melepaskan benda yang menutupi dada Becca. Freen langsung saja melahap salah satu nipple sang istri yang sudah menegang. Becca mendongakkan kepalanya, membusungkan dadanya dan menekan kepala Freen yang sedang bermain di payudaranya. Satu tangan Freen pun tidak tinggal diam, memainkan nipple Becca yang satunya lagi. Mencubit gemas nipple Becca dan meremasnya. Freen melepas kulumannya dari dada Becca, membuat Becca sedikit kecewa. Tapi itu tidak berselang lama, karna Freen sudah mengangkat tubuhnya ala koala dan membawanya ke tempat tidur, bercumbu sambil berdiri memang membuat kaki keram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby
Romance"Aku jadi kayak bayi tau gak?" Becca "Ya, karna kamu My Big Baby" Freen Bahasa campuran.. Mengandung unsur 18+