Beberapa bulan kemudian...
Freen dan Becca berjalan bergandengan masuk ke dalam toko pakaian bayi, di belakang mereka ada Jisoo dan Rose yang juga ikut. Sekarang mereka sedang berada di mall untuk belanja keperluan bayi. Seperti baju, popok dan lain-lain. Usia kehamilan mereka sudah masuk bulan ke sembilan, jadi Becca dan Rose mempersiapkan semuanya.
"Bunny.. Bagusan yang hijau atau yang biru?" Becca mengangkat dia baju bayi di depan Freen.
"Hm.. Bagus semua. Beli aja dua-duanya." Ucap Freen santai.
"Ihh, aku kan suruh kamu milih. Kenapa malah di suruh beli dua-duanya?"
"Iyakan dari pada bingung milihnya, mending beli dua-duanya."
Becca memutar bola matanya malas. "Yaudah ini bawa." Dengan sigap Freen menerima baju yang Becca berikan.
Mereka berdua kembali memilih apa saja keperluan bayi yang harus mereka beli. Tak jarang juga mereka berdebat kecil hanya karna memilih apa yang cocok untuk calon anak mereka.
Selesai memilih, mereka berjalan mendekati Jisoo dan Rose yang sedang memilih sesuatu, bukan memilih lebih tepatnya mereka sedang bersabar karna sesuatu.
"Chu, ini topi tupainya lebih lucu." Ucap Rose. Dia tangannya ada topi bayi yang berbentuk tupai.
"Gak, Sayang. Ini yang kelinci lebih lucu." Jisoo juga sedang memegang topi yang ada kuping kelincinya. Dua-duanya memang terlihat lucu.
"Ekhemm.. Permisi, ibu-ibu. Bukannya anak kalian kembar? Lebih baik beli aja dua-duanya." Jisoo dan Rose menoleh saat mendengar suara Freen di belakang mereka. Mereka berdua bertukar pandang, benar juga kata Freen. Anak mereka kan kembar, kenapa harus ribut dari tadi?
"Iya juga ya. Yaudah kita beli dua-duanya." Ucap Jisoo lalu menaruh topi kelinci itu ke keranjang dan topo tupai yang di pegang Rose juga.
Freen menatap datar kakaknya itu, sementara Becca tertawa kecil.
"Kalian udah selesai milihnya?" Tanya Rose. Dia melihat ada dua keranjang yang sudah terisi penuh di tangan Freen.
"Udah, kakak juga udah?" Tanya Becca.
"Kita juga udah, sekarang kita kemana?" Tanya Jisoo. Dia memindahkan keranjang di tangan kirinya sementara tangan kanannya menggenggam tangan Rose.
"Kita cari makan siang dulu." Ucap Freen.
Mereka semua mengangguk, setelah membayar semua belanjaan mereka. Mereka berempat mencari restoran untuk makan siang.
Becca melirik Freen yang sedang memasukkan perlengkapan bayi ke dalam tas. Tanggal HPL Becca tinggal beberapa hari lagi jadi Freen mempersiapkan semuanya jadi sekarang takut jika nanti tiba-tiba Becca mengalami kontraksi, semua keperluan sudah ada semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby
Romance"Aku jadi kayak bayi tau gak?" Becca "Ya, karna kamu My Big Baby" Freen Bahasa campuran.. Mengandung unsur 18+